Sukses

Lifestyle

TDC & The People’s Cafe, Tempat Makan Kamu Si Wanita Karir Sibuk

Ladies, paling sulit nggak sih menemukan lokasi pas buat bertemu klien sekaligus tempat nongkrong asyik dengan kuliner khas Indonesia? Lokasi macam ini biasanya menuntut kamu harus melipir dari pusat kota. Padahal kamu tahu sendiri dong macetnya kayak apa?

Well, resto seperti ini ternyata ada lho di pusat kota yang memang diperuntukkan buat kamu para pekerja. The People’s Cafe (Waroeng Orang-Orang) dan The Djournal Coffee (TDC), demikian nama resto yang berlokasi di World Trade Centre 6, Sudirman, Jakarta. Gabungan dua tempat makan yang baru dibuka di akhir Januari 2017 ini menawarkan nuansa cozy, modern, namun bisa dijadikan tempat pertemuan yang serius.

copyright by The People’s Cafe

Kuliner yang ditawarkan The People's Cafe berupa Bubur Ayam Kota, Mie Godog Jawa, Roti Bakar Komplit, Roti Bakar Telor Kornet, atau Nasi Mawut. Semuanya sebagai menu sarapan dengan bandrol harga Rp35 ribu-an. Sedangkan TDC memberi menu ragam sandwich seperti Roasted Chicken Tomato, Pesto Caprese, Peanut Butter & Jelly, dan bermacam croissant.

Kamu yang menyukai masakan bervariasi, resto gabungan ini juga menyediakan ragam masakan kaki lima khas global. "Konsep gabungan ini menyajikan yang terbaik sepanjang harinya, mulai dari sarapan nikmat, makan siang yang mengenyangkan, dan makan malam yang menyenangkan," demikian keterangan dari TDC dan The People's Cafe.

Suasana The People’s Cafe/ copyright by The People’s Cafe

TDC dan The People's Cafe berkapasitas 70 tempat duduk, beroperasi dari Senin sampai Jumat pukul 07.00 - 22.00, Sabtu pukul 07.00 - 02.00 dini hari, dan tutup di hari Minggu.

Tempat makan baru dekat dengan kantor? Yuk cobain, Ladies!

(vem/zzu/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading