Sukses

Lifestyle

Rayakan Valentine Dengan Dinner Ala Eropa Horison Ultima Malang

Di bulan Februari, ada satu perayaan yang dinanti-nantikan banyak orang di seluruh dunia. Apalagi jika bukan hari Valentine. Perayaan hari kasih sayang yang jatuh setiap tanggal 14 Februari ini menjadi momen untuk berbagi cinta, baik dengan pasangan maupun keluarga.

Tak mau ketinggalan mengambil momen bulan yang membahagiakan ini, Horison Ultima Malang menyelenggarakan perayaan valentine dengan tajuk ".. be my Valentine." Acara ini merupakan rangkaian acara makan malam yang dibalut dalam suasana hangat dan romantis. Siapapun yang ingin berbagi cinta di hari spesial ini, akan dijamu khusus dengan berbagai menu bergaya Eropa yang dimasak oleh tangan dingin chef kebanggaan Horison Ultima Malang, Chef Dono.

Foto: copyright vemale.com/Winda Carmelita

Ada dua paket yang ditawarkan dalam paket dinner penuh cinta ala Horison Ultima Malang ini. Menu yang ditawarkan yaitu Classic French Tomato Cream Soup, Fillet Mignon dengan makanan penutup yang legit yaitu Chocolate Cherry Truffle. Disediakan juga wine bagi pasangan yang ingin melengkapi dinner ala-ala Eropa ini. Ada dua paket yang ditawarkan yaitu paket Rp. 350.000 dan Rp. 500.000, sudah termasuk untuk paket dinner dua orang dan table decoration.

Beef Fillet Mignon | Foto: copyright vemale.com/Winda Carmelita

"... be my Valentine" diselenggarakan pada tanggal 14 Februari 2017. Tertarik dengan paket dinner "... be my Valentine"? Segera reservasi karena dinner romantis penuh cinta ini hanya tersedia untuk 10 meja saja.

Ingin merayakan Valentine sekaligus berlibur ke Malang? Selama bulan Januari - Maret 2017, Horison Ultime Malang dan Citilink memberikan promo menarik berupa special rate. Kamu hanya perlu menunjukkan Boarding Pass Citilink selama bulan Januari - Maret 2017 kepada petugas reservasi dan dapatkan harga khusus Rp. 425.000 untuk Deluxe Room, sudah termasuk breakfast untuk 2 orang. Info selengkapnya dan reservasi hubungi ke nomor telepon 0341-484777.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading