Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Lifestyle

Hubungan Intim Tetap Nyaman Meski Pakai Kondom, Bagaimana Caranya?

Fimela.com, Jakarta Bagi pasangan suami istri, melakukan hubungan intim adalah aktivitas yang penting. Hubungan intim bisa menjaga keharmonisan rumah tangga, terasa menyenangkan dan membuat performa fisik serta psikis mengesankan.

Ketika membahas hubungan intim, kita semua tentu sudah tidak asing dengan penggunaan kondom di dalamnya. Penggunaan kondom sendiri dilakukan untuk mencegah kehamilan dan penularan penyakit kelamin.

Melansir dari laman Hivisasa, mengenai penggunaan kondom ini tidak sedikit pasangan suami istri yang mengungkapkan bahwa penggunaan kondom membuat hubungan yang ada jadi terasa kurang nyaman dan menyenangkan. Kini Sahabat Fimela dan suami yang ingin tetap nyaman serta senang melakukan hubungan intim bersamaan dengan pemakaian kondom, tak perlu khawatir lagi.

Ada cara yang bisa dilakukan agar hubungan intim menggunakan kondom tetap nyaman. Caranya adalah, tambahkan pelumas di dalam kondom. Penggunaan pelumas akan meningkatkan kesenangan baik pada pria maupun perempuan yang melakukannya. Cara selanjutnya adalah temukan tekstur kondom yang bisa membuatmu maupun suami senang. Saat ini suda ada banyak kondom di pasaran yang menawarkan kenyamanan dan kesenangan lebih bagi penggunanya.

Yang penting lainnya adalah lupakan pengalaman buruk saat menggunakan kondom. Miliki foreplay yang lebih bervariasi hingga membuatmu dan pasangan menikmati setiap sesi hubungan kalian. Selama Sahabat Fimela dan suami yakin penggunaan kondom tidak akan mengganggu hubungan, hubungan yang nyaman dan menyenangkan pasti kalian dapatkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading