Sukses

Lifestyle

Tampan & Bertubuh Six Pack, Inikah Perawat Terseksi di Dunia?

Wanita mana yang tak suka melihat pria tampan, punya senyum manis dan bentuk tubuhnya aduhai. Hampir dipastikan bahwa semua wanita akan suka. Oh iya, berbicara mengenai pria tampan yang punya senyum manis dan tubuh six pack, kali ini mari kita berkenalan dengan seorang pria bernama Fran Suarez. Mmm, siapa sih dia?

Fran Suarez | Photo: Copyright Instagram.com/fransuarezr

Jadi begini, nama Fran Suarez akhir-akhir menjadi nama yang hangat diperbincangkan netter di seluruh dunia. Dikutip dari laman asiantown.net, pria yang bekerja sebagai seorang perawat di salah satu rumah sakit di Madrid, Spanyol ini digadang-gadang sebagai perawat tertampan dan terseksi di dunia.

Suarez dikenal sebagai pria yang ramah dan seorang perawat yang sabar. Saat bekerja sebagai perawat, ia akan senantiasa memberikan pelayanan terbaiknya untuk para pasien. Tapi, bukan keramahan dan kebaikannya saat merawat pasien yang menjadikannya diidolakan banyak wanita di dunia. Suarez memiliki bentuk tubuh yang sangat seksi, senyum yang begitu manis dan aura wajah yang super tampan.

Sarez yang sangat seksi dan tampan | Photo: Copyright Instagram.com/fransuarezr

Di akun Instagram pribadinya, ia kerap memposting fotonya yang sedang telanjang dada dan memamerkan bentuk tubuhnya yang kekar namun tetap seksi. Karena foto-foto seksi yang kerap ia unggah, sedikitnya ada 50 ribu pengguna instagram lain yang menjadi followernya.

Ternyata oh ternyata, selain bekerja sebagai seorang perawat, Suarez juga bekerja sebagai seorang model dan penari. Karena profesinya inilah, pria tampan ini selalu menjaga bentuk tubuhnya agar selalu mempesona. Suarez selalu menyempatkan diri untuk melakukan olahraga gym di sela-sela kesibukannya. Ia juga memastikan bahwa pola makannya dijaga dengan sebaik mungkin.

Suarez dengan seragam perawatnya di sela-sela pekerjaannya | Photo: Copyright asiantown.net

Wah, kalau melihat fotonya, Suarez memang sangat tampan ya Ladies. Tak heran jika akhirnya ia dianggap sebagai perawat terseksi di dunia. Kalau kamu, setuju nggak nih dengan anggapan ini?



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading