Sukses

Lifestyle

Lima Tahun Kami Pacaran, Tapi Dia Malah Menikahi Selingkuhannya

Baru-baru ini tengah viral di media sosial mengenai isi curhatan seorang wanita bernama Retchy Jabang Saputri yang ditinggal menikah usai pacaran enam tahun. Sedih dan perih hati pasti rasanya mengalami hal tersebut. Nah, Ladies nyatanya tak hanya Retchy saja yang memiliki kisah tragis dalam percintaan.

Namun salah satu sahabat Vemale bernama Dean memiliki kisah cinta yang serupa, bahkan sampai sekarang sang pria yang meninggalkan dirinya masih saja menghubungi dia. Penasaran bagaimana kisah selengkapnya? Kita ikuti kisah Dean berikut.

Kisahnya berawal ketika ia bertemu pria bernama Adit pada tahun 2010 di hari kedua masuk kuliah. "Dia anak radio kampus, penyiar plus kadiv musik. Nah, aku ketemu dia karena aku kenal dengan salah satu anak radio tersebut. Adit itu senior aku, Aku 2010, dia 2007. Pada saat itu, aku diajak buka bareng bersama anggota radio tersebut. Dari situlah kami berkenalan," ungkap Dean saat dihubungi tim Vemale.com.

Yah, namanya juga senior pasti punya banyak cara untuk berkenalan pada junior yang ia suka. Pernah merasa hal ini, Ladies? Hal tersebut juga dilakukan Adit untuk menggaet Dean kala itu.

"Aku ditelepon sama dia untuk suruh ajak anak angkatan aku buat ikut workshop radio kamus sekaligus daftar jadi anggota baru. Waktu itu, aku nggak ngerasa dia mau pendekatan (PDKT), tapi dia memang intens untuk menghubungiku," tambahnya.

Singkat cerita, akhirnya Adit punĀ  menyatakan perasaannya walaupun pada awalnya Dean menolak. Namun dengan beribu-ribu alasannya yang diterima akhirnya Dean pun menerima perasaan Adit tersebut.

Saat pacaran, Dean mengungkapkan Adit adalah pria yang sangat posesif. Setelah lima tahun berpacaran akhirnya mereka pun berpikir untuk menikah karena sang ibunda Dean sudah setuju. Namun sayangnya, ayah Dean tidak menyetujuinya karena alasan tertentu.

"Waktu itu memang aku sudah ingin menikah, namun Ayah tidak setuju karena Adit hanya lulusan SMA dan ibunya non-muslim. Mungkin, Ayahku berpikir bagaimana kehidupan aku nantinya akan sulit. Walau Ibu setuju karena Adit adalah sosok pria yang baik," tuturnya.

Dari situlah Adit menyerah, dan memilih untuk selingkuh pada tahun 2015. "Beberapa kali dia memang bikin kesel biar aku mau putus. Tapi dia lebih mikih selingkuh dan seminggu kemudian ia memutuskan hubungan kami. Dan ternyata dari situlah aku tahu dia menyelingkuhiku. Perasaan aku hancur sehancur-hancurnya," tuturnya.

Akhirnya, awal tahun 2016 Adit menikah dengan selingkuhannya. "Aku nangis seminggu full. Sampai akhirnya aku tabrakan untuk pertama kalinya. Beberapa bulan setelah menikah dia minta maaf dengan menemuiku dan bilangĀ  sebenernya dia nikah, demi aku lupa. Dan dia masih sayang sama aku, sampai sekarang dia belum mau punya anak, karena emang masih sayang sama aku," ungkap Dean.

"Akhirnya dia dipromosiin untuk pindah kerja ke Bali. Mungkin Tuhan membukakan jalan untukku melupakannya, sebab sampai saat ini jika aku merasa kesulitan ia selalu datang menemuiku. Agar aku bisa menemukan orang baru yang benar-benar aku cintai. Karena saat ini saat dekat dengan pria ujung-ujungnya hanya hubungan tanpa status saja," tutupnya.

Sedih banget pastinya bila mengalami situasi seperti yang dirasakan oleh Dean ini, ya Ladies. Semoga dia bisa segera menemukan belahan jiwa sejatinya dan mendapatkan bahagianya.

(vem/asp/nda)
Loading
Artikel Selanjutnya
Cerita Cinta Pangeran Philip dan Ratu Elizabeth II yang Berbunga Lewat Surat
Artikel Selanjutnya
Saat Ada Pasangan yang Batal Menikah, Seringkali Perempuan yang Disudutkan