Sukses

Lifestyle

Valentine dan Kamu Jomblo, Tidak Perlu Galau

Hari kasih sayang yang jatuh di tanggal 14 Februari sebentar lagi tiba. Tentu setiap orang ingin merayakan dengan penuh suka cita bersama pasangan. Namun jika kamu tidak memiliki pasangan apakah itu berarti kamu tidak boleh ikut merayakan hari yang katanya berwarna merah muda tersebut? Well, Valentine Day bukan hanya milik seseorang yang sudah memiliki pasangan saja. Yang jomblo pun boleh merayakannya.

Ladies, berikut ini adalah cara untuk merayakan Valentine Day bagi kamu yang sedang jomblo. Karena bahagia tidak hanya milik mereka yang berpasangan. Yuk, cek tips dari vemale di bawah ini.

  1. Bertukar kado dengan pasangan adalah hal biasa, mengapa kamu tidak merayakan valentine bersama dengan sahabat kamu. Quality time seperti mengobrol bersama sahabat bisa menjadi pilihan yang tepat saat Valentine.
  2. Tidak mendapat kado dari orang lain? Mengapa tidak membeli kado untuk diri sendiri, bukankah sebelum membuat orang lain bahagia pastikan dirimu bahagia terlebih dahulu. Belilah 1-2 barang yang paling kamu inginkan, anggap itu sebagai kado valentine.
  3. Berlibur bersama keluarga atau sahabat tidak ada salahnya kamu lakukan. Pilih liburan di dalam kota saja, tidak perlu jauh untuk bersenang-senang.
  4. Kasih sayang tidak harus diberikan kepada orang terdekat saja, kamu dapat memberikan kepada orang yang kurang beruntung. Kamu bisa menjadi relawan untuk kegiatan amal.
  5. Penggemar film? Coba untuk movie marathon, tidak harus ke bioskop cukup siapkan DVD film favoritemu. Bisa drama maupun komedi.
  6. Terlepas kamu jomblo ataupun berpasangan menjaga kesehatan itu penting. Maka manfaatkan valentine untuk memanjakan diri kamu dengan berolahraga. Tidak hanya membuat kamu lebih fit, tapi juga akan membantu kamu lebih percaya diri.
  7. Memberi kado berupa barang adalah hal yang biasa, maka manfaatkan momen valentine untuk bersenang-senang bersama keluarga dengan membuat masakan yang pas untuk mereka. Buat masakan favorite mereka, dan jadikan momen valentine sebagai waktu berkumpul bersama keluarga.

Ladies,demikian 7 hal yang dapat kamu lakukan saat valentine meskipun kamu tidak memiliki pasangan. Bagaimana tertarik untuk mencoba? Semoga di valentine nanti kamu menemukan pasangan yang tepat. Semoga bermanfaat.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading