Sukses

Lifestyle

Pilkada Tak Harus Ribut, Damaikan Hati Dengan 3 Makanan Enak Ini

Pilkada Serentak 2017 akan digelar dalam hitungan hari. Dalam memeriahkan acara rakyat tersebut, Best Western Premier The Hive menyajikan 3 (tiga) menu istimewa di Heather Resto, yang dihadirkan pada saat Pilkada berlangsung, tepatnya pada hari Rabu, 15 Februari mendatang.

Menurut Executive Chef Julhaidir, menu-menu tersebut mewakili daerah asal pasangan calon gubernur atau salah satu dari pasangan calon tersebut. Menu-menu tersebut terangkai dalam paket Coblos, yaitu:

Ayam Goreng Kremes Sambal Ijo

Ayam goreng yang diungkep dengan bumbu kuning dan rempah-rempah berupa daun salam, sereh, daun jeruk dan lengkuas,sehingga menghasilkan ayam goreng yang garing dan nikmat, terlebih lagi disajikan dengan sambal ijo dan kremes.

Buntut Bakar 3 Rasa

Dengan 3 jenis rasa sambal dalam satu piring. sambal dabu-dabu, sambal balado dan saus mentega

Udang Saos Leci

Udang dimasak tempura, dengan saus asam manis dengan dasarrempah-rempah, buah leci, strawberi, kiwi dan nanas, ditambah dengan jahe yang membuat rasanya lain dari yang lain.

"Dengan harga per-porsi Rp. 100,000,- net, menu tersebut sudah termasuk mendapatkan free-flow ice tea," ujar Adriantomo Marketing Communications Best Western Premier The Hive.

Tidak hanya menu saja, untuk harga kamar juga diberlakukan paket khusus menjelang Pilkada, dimulai dari harga Rp. 750,000,- net per malam, sudah termasuk breakfast untuk 2 orang. Harga ini berlaku pada tanggal 15, 16 dan 17 Februari 2017.

(vem/asp/yel)
;
Loading