Sukses

Lifestyle

4 Ide Kencan Super Sederhana Untuk Rayakan Valentine

Hari ini banyak pasangan yang merayakan hari kasih sayang alias hari Valentine. Nah, jika kamu salah satunya kali ini Vemale akan coba hadirkan 4 ide kencan sederhana yang bisa kamu lakukan bareng pasangan. Hari Valentine tak harus dirayakan dengan pergi makan malam di restoran mahal, atau cafe mungil nan romantis. Kamu bisa merayakannya dengan sederhana dan tak menguras kantong lho. Berikut ini beberapa idenya, check these out!

  • Ide pertama yang bisa kamu coba adalah memasak bareng pasangan Ladies. Cari resep masakan mudah dan dapat dilakukan bersama pasangan. Kamu dan pasangan akan menikmati momen memilih resep, belanja hingga memasak bersama. Waktu berduaan pun akan jadi lebih efektif dan menyenangkan lho. Memasak bersama bisa menjadi sangat romantis dan chemistry akan makin kuat.
  • Bagi kamu dan pasangan yang suka dengan kegiatan di alam bebas atau outdoor bisa banget mencoba hiking atau camping. Berjalan-jalan atau bersepeda menikmati udara segar pegunungan adalah sebuah cara yang menyenangkan dan menarik untuk selalu bersama-sama di hari Valentine. Sepanjang perjalanan kalian juga bisa saling sharing untuk semakin mempererat chemistry.
  • Next, kamu bisa membuat bioskop di rumah. Pilihlah masing-masing satu judul film romantis favorit menurutmu dan pilihan pasangan. Habiskan malam dengan nonton film bersama. Kamu juga bisa menelpon delivery masakan cepat saji. Tambahkan lilin dan bunga di ruang tv yang akan menciptakan suasana romantis dengan sederhana. Super simple bukan?
  • Last but not least, kamu dan pasangan bisa memilih kencan ke taman hiburan bersama. Ini akan sangat pas banget untuk pasangan yang suka tantangan. Rasakan sensasi ketegangan bersama pasangan di wahana-wahana petualangan. Seru banget deh pastinya Ladies.


Nah, kencan-kencan seperti ini memang sangat sederhana, namun kamu akan benar-benar menikmati waktu yang lebih berharga bersama pasangan di hari kasih sayang. Yang mana ide kencan favoritmu Ladies?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading