Sukses

Lifestyle

Ada Gadis Bersayap Bikin Heboh Stasiun Dukuh Atas, Siapa Sih Dia?

Suasana Stasiun Dukuh Atas tampak biasa saja pada Jumat pagi (17/2). Tampak keramaian orang-orang yang menunggu kedatangan kereta dan berlalu lalang. Namun semua kenormalan itu sirna ketika muncul seorang gadis bersayap yang entah dari mana datangnya. 

“Mimpi apa ya semalam? Baru mau berangkat kerja, eh ketemu cewek bersayap di Stasiun Dukuh Atas. Bidadari jatuh? Tapi kok..”

Begitulah gumaman seorang pengunjung di Stasiun Dukuh Atas. Beberapa pengunjung tampak heran dengan kehadiran seorang perempuan cantik bersayap seperti bidadari yang sedang menunggu kereta di sana. Suasana stasiun yang ramai oleh pengunjung yang akan berangkat kerja semakin heboh akibat bidadari bersayap pink yang cantik itu.

Siapa sih dia? Well, walaupun sedang menjadi pusat perhatian karena sayap pink yang nempel di punggung, tetapi si cantik itu tetap santai. Meski kedatangannya cukup misterius, bidadari bersayap pink ini santai saja berjalan mondar-mandir di area stasiun seperti sedang nunggu kereta.

Melihat momen yang tidak biasa, para pengunjung banyak yang mengajak sang bidadari berambut pirang ini selfie dan wefie bareng! Pengunjung sepertinya tidak mau menyia-nyiakan momen langka tersebut. Kapan lagi kan bisa posting foto bareng bidadari bersayap yang ‘nyasar’ di stasiun?

"Mbak, boleh minta foto nggak?" tanya seorang penumpang.

Si bidadari bersayap pink itu menerima tawaran foto dan memberikan senyum manis. Setelah beberapa kali melayani permintaan selfie dan wefie, gadis misterius itu terus mondar mandir sambil menunggu kereta datang. Dia berdiri di peron, sambil memegang tas warna hitam, dia begitu sabar menunggu kereta. Setelah 20 menit menunggu, akhirnya kereta yang dia tunggu tiba. Perempuan cantik tersebut akhirnya masuk ke dalam kereta tujuan Manggarai.

Hmm, jadi penasaran, sebenarnya siapa sih perempuan bersayap pink yang bikin stasiun Dukuh atas ini mendadak heboh? Tunggu kelanjutan investigasi kami!

 

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading