Sukses

Lifestyle

Ketika Gadis Bersayap Lari Pagi di Car Free Day, Heboh Semua..

“Cantik banget…” 

“Siapa tuh? Mbak bersayap?”

Itulah bisik-bisik yang terdengar saat ada seorang gadis bersayap kupu-kupu melewati pengunjung Car Free Day Bundaran HI, Jakarta Pusat. Sambil menyeka keringat dengan handuk cokelat, gadis itu terengah, mencoba mengatur napas setelah asyik berlari pada Minggu pagi (19/2). Pengunjung Car Free Day yang rata-rata sedang melakukan olahraga mendadak jadi gagal fokus dengan munculnya sosok misterius tersebut. Wah, peri ternyata juga hobi olahraga waktu weekend.

Nggak cuma remaja putri saja yang langsung menghentikan aktivitas mereka, ada juga sekelompok pemain capoeira yang lagi latihan di depan Menara BCA juga dibikin terpukau! Banyak yang bingung dengan kehadiran cewek bersayap pink yang terlihat ceria. Sang peri bahkan sempat menikmati aksi latihan kelompok capoeira ini selama beberapa saat.

Fenomena gadis bersayap ini sebenarnya sudah jadi bahan perbincangan warga ibu kota sejak Jumat (17/2) lalu. Sosok ini pertama kali tampak sedang menunggu kereta di Stasiun Dukuh Atas. Setelah itu, satu per satu cewek bersayap lainnya mulai menampakkan diri di Filosofi Kopi Melawai, Mall Ambassador, dan yang paling terbaru di Car Free Day Bundaran HI ini.

"Mbak boleh foto bareng nggak?" izin salah satu pria bersepeda yang langsung mengajak serta teman untuk wefie.

Dengan ramah, sang gadis pun memenuhi permintaan beberapa orang lainnya yang nggak ingin melewatkan kesempatan bertemu langsung dengan bidadari. Beberapa orang yang udah sempat mendengar sosoknya di dunia maya pun tetap dibikin takjub saat bisa menyaksikan cewek bersayap langsung. Jadi, fenomena bidadari turun ke langit beneran ada ya?

Biarpun sempat melihat sosok cewek bersayap ini secara nyata dari dekat, tapi misteri tentang kemunculannya masih belum terpecahkan juga. Kehadirannya yang terjadi secara terus-menerus beberapa hari belakangan ini menyisakan pertanyaan besar bagi para warga. Siapa sih dia? Beneran peri bukan sih?

Makin penasaran kan? Makanya, jangan sampai ketinggalan hasil penelusuran dari kami!

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading