Sukses

Lifestyle

Suka Traveling? Pulau-Pulau Romantis Ini Cocok Buat Honeymoon

Jika kamu dan pasangan suka traveling dan kebetulan kalian baru saja menikah, mungkin kalian ingin mengambil cuti untuk liburan honeymoon. Pasti seru jika kalian bisa traveling ke pulau tertentu untuk menikmati waktu bersama. Ini beberapa pilihan destinasi pulau cantik yang bisa kamu pilih menghabiskan bulan madu.

1. Kepulauan Gili, Lombok-Indonesia
Kepulauan Gili memiliki beberapa pulau dan pantai, yang termasuk ke dalamnya seperti Gili Trawangan, Gili Meno dan Gili Air. Tak boleh ada mobil dan motor masuk jadi udara masih begitu bersih dan pemandangan juga sangat alami.

2. Pulau Boracay, Filipina
Salah satu pantai terbaik di dunia. Pulau ini memiliki hamparan pasir putih yang indah dan bersih. Dijamin nyaman karena seakan memiliki pulau pribadi yang bagai surga. Pulau ini juga banyak jadi destinasi wisata honeymoon.

copyright by Pinterest.com

3. Kepulauan Phi Phi, Thailand
Kepulauan Phi Phi sekilas mirip Raja Ampat jika dilihat dari atas. Birunya air laut cantik dengan pulau-pulau kecil di sekitarnya. Meski sudah banyak dikunjungi dan banyak turis, namun tak ada salahnya jika kamu penasaran.

4. Langkawi, Malaysia
Penasaran dengan wisata pantai Malaysia? Mereka punya Kepulauan Langkawi. Langkawi masuk dalam UNESCO World Geopark. Eco park ini cantik dengan laut yang hijau dan kepulauan kecil di sekitarnya.

copyright by pinterest.com

5. Bali, Indonesia
Siapa yang tak tahu Bali? Ada banyak spot wisata yang masih sangat alami, belum banyak didatangi turis dan pastinya sangat cantik dan cocok buat kamu yang suka traveling petualangan mencari tempat-tempat baru.

6. Pulau Jeju, Korea Selatan
Sering lihat drama Korea? Mungkin kamu tak asing dengan keindahan Pulau Jeju yang bikin takjub. Termasuk salah satu 7 Wonders Nature di tahun 2011, pulau ini menarik dikunjungi dan sudah mudah secara akomodasi untuk turis.

7. Pulau Phu Quoc, Vietnam
Pulau ini juga patut dijadikan destinasi wisata honeymoon karena keindahan alamnya. Namun kamu harus hati-hati jika memilih Vietnam sebagai negara tujuanmu, karena rawan penipuan untuk turis.

Kamu pun bisa mencari pula-pulau lainnya jika ingin honeymoon yang lebih private dan cantik agar kenangan honeymoon makin indah. Satu hal yang harus kamu pastikan adalah, sesuai budget, itu saja.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading