Sukses

Lifestyle

Berikut Alasan Mengapa Sahabat Jauh Lebih Penting Daripada Pacar

Ada pepatah menyebutkan jika seribu teman tidak pernah cukup, tapi satu musuh lebih dari cukup. Nah, dari pepatah tersebut membuktikan jika sahabat adalah seseorang yang sangat penting. Kenapa? Karena mereka akan memahami keadaan kamu dalam suka maupun duka. Maka tidak mengherankan jika kehilangan sahabat akan membuat kamu merasa kecewa.

Well, berikut adalah alasan mengapa keberadaan sahabat jauh lebih penting dibandingkan pacar. Here we go!

    Sahabat Tidak Akan Pernah Meninggalkanmu

    Saat bersama sahabat kamu tidak perlu takut untuk ditinggalkan. Ia dengan paham akan selalu ada untukmu. Ia tidak akan pernah meninggalkanmu hanya karena kehadiran orang baru. Tentu saja berbeda dengan pacar yang bisa jadi akan meninggalkanmu karena kehadiran orang yang baru.

    Sahabat Jauh Lebih Baik Dibandingkan dengan Pacar

    Sahabat akan selalu memberikan telinganya untukmu, berbeda dengan pacar ia terkadang akan meninggalkanmu. Ada beberapa hal yang tidak dapat kamu ceritakan kepada pacar tapi dengan leluasa dapat kamu ceritakan kepada sahabatmu.

    Sahabat akan Menemanimu untuk Belanja Seharian

    Memiliki hobi belanja? Maka mengajak sahabat untuk belanja adalah pilihan yang tepat. Sahabat tidak akan mengeluh capek karena belanja seharian bersamamu. Berkeliling mall untuk membandingkan harga dan memilih barang dengan kualitas terbaik serta harga yang paling murah.

    Sahabat yang Baik Akan Membuat Kamu Menjadi Diri Kamu Sendiri

    Saat bersamanya kamu tidak perlu bingung untuk menjadi orang lain. Beberapa orang akan memilih untuk jaga image saat bersama pasangannya. Berbeda saat bersama sahabat, kamu akan merasa bebas menjadi siapa saja.

    Sahabat Akan Selalu Menjagamu

    Sahabat yang baik tidak akan membagi rahasia yang kamu miliki. Ia menyimpan segalanya dengan baik. Tidak hanya itu saat dalam masalah sahabat baikmu akan memahamimu tanpa perlu kamu sibuk menceritakan masalahmu.

Nah, dari lima penjelasan di atas manakah alasan yang menurut kamu paling tepat menyebut sahabat jauh lebih baik dari pacarmu? yuk, share di kolom komentar.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading