Sukses

Lifestyle

Eloknya Wajah PM Kanada Waktu Muda Bikin Perempuan Terpana

Tampan, cerdas, berkuasa, tiga paduan maut ini hadir dalam wujud pria bernama Justin Trudeau yang tak lain adalah Perdana Menteri Kanada. Kamu ngga percaya? Lihat deh rentetan foto masa muda Trudeau yang viral di dunia maya. Ketampanannya bukan hanya di bagian wajah, tapi juga menyebar ke tubuhnya yang atletis.

Nama Trudeau semarak di dunia setelah terpilih sebagai PM ke-23 Kanada dan kedua termuda di mana usianya menginjak angka 44 tahun ketika terpilih. Anak tertua dari mantan PM Kanada Pierre Trudeau ini juga mendapat simpati kaum perempuan setempat setelah 50 persen anggota kabinetnya adalah Kaum Hawa.

Tapi gong namanya benar-benar mengambil hati dunia saat membuka pintu negaranya bagi para pengungsi Suriah di Januari 2017. Maklum saja karena di waktu bersamaan, negara tetangganya, Amerika Serikat, menutup pintu bagi para pencari suaka sejak dipimpin oleh Presiden Donald Trump.

Di saat Trudeau akhirnya bertemu dengan pemimpin Presiden Trump di Februari 2017, ia menunjukkan bahwa Trump bukanlah lawan sepadan lewat jabatan tangan nan tegas. Dilansir dari telegraph.co.uk apa yang coba disampaikan Trudeau lewat jabat tangan ini adalah ia adalah pribadi dominan yang tidak mau diungguli oleh Trump. Nama terakhir disebut memang kerap menarik tangan seseorang ketika berjabat untuk menunjukkan dominasi yang dimilikinya. Sontak, banyak media di dunia memuji Trudeau sebagai 'lawan imbang Trump'.

Well, jika sudah begini, Trudeau bisa dianggap 'Tipe Menantu Ideal Idaman Mama'; ganteng, baik hati, mapan, dan 'laki banget!'. Mama mana yang tidak luluh dapat calon mantu macam ini? #meleleh. Kami biarkan kamu melihat keindahan Trudeau yang foto masa mudanya viral di media sosial. Selamat jatuh cinta, Ladies.

(telegraph.co.uk/zzu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading