Sukses

Lifestyle

Rayakan Anniversary Ke-22, Pasangan Ini Dulu Dicela Banyak Orang

Menemukan jodoh pasti jadi hal bahagia dalam hidupmu kan? Tapi terkadang ada saja pendapat orang jelek-jelek mengenai pasangan kita. Tidak terkecuali ketika Maryanne dan Tommy Pilling memutuskan untuk menikah tahun 1995 dulu.

Punya fisik yang berbeda dari orang kebanyakan karena mengidap Down Syndrome, tidak membuat mereka berdua minder dan hilang kepercayaan akan cinta dan pernikahan. Banyak orang mencela mereka yang menikah, berpikir bahwa pernikahan mereka tak akan bertahan lama.

Pasangan ini pacaran selama 18 bulan sebelum akhirnya Tommy melamar Maryanne. Sebelum melamar, Tommy bertanya pada ibu pacarnya lebih dulu, ia bahkan sudah menyiapkan cincin, meski dari plastik mainan. Kemudian ibu Maryanne pun mengajak calon menantunya itu membeli cincin sungguhan.

copyright by Caters News Agency

Menikah pada Juli 1995, kini mereka membuktikan bahwa pernikahan mereka sudah masuk usia ke 22 tahun. Maryanne dan Tommy tinggal dekat dengan saudara-saudaranya yang siap membantu saat dibutuhkan. Salah satu saudara, Lindi Newman, membuatkan akun Facebook untuk mereka berdua dan banyak orang yang tersentuh dengan kisah mereka.

copyright by Maryanne and Tommy Pilling / facebook.com

Lindi mengatakan, banyak orang berpikir bahwa orang dengan Down Syndrome tak akan mampu belajar dan menikah. Orang-orang selalu memandang aneh saat melihat Maryanne dan Tommy. Tapi tak sedikit yang mendukung dan terinspirasi dengan pernikahan mereka.

copyright by Caters News Agency

Maryanne berkata, "Pernikahanku adalah saat terbaik yang pernah terjadi dalam hidupku. Aku sangat terkejut saat Tommy melamarku, tapi aku tak berpikir dua kali untuk mengatakan iya. Tommy dan aku tak pernah bertengkar. Aku sangat mencintai suamiku. Dia adalah sahabatku." Maryanne dan Tommy membuktikan bahwa cinta mereka justru main kuat setiap harinya.

(vem/feb)
Loading
Artikel Selanjutnya
Menikah Bukan Melulu Urusan Cinta, tapi Juga Menjaga Harga Diri Pasangan
Artikel Selanjutnya
Pasangan Sempurna Itu Biasanya yang Justru Menikmati Perbedaan