Sukses

Lifestyle

Duh...Pembeli Muntah Setelah Temukan Ini Di Dalam Mie Rebus

Jika kamu sedang keluar bersama teman tau keluargamu ke mall, kamu mungkin ingin sekalian makan di food court daripada bingung masak di rumah, iya kan? Hal ini juga yang dilakukan salah satu pembeli di Singapura.

Saat itu sedang ada promo karena tempat makan itu baru buka dan makanan dibandrol sangat murah. Ia pun tertarik, apalagi ia suka sekali dengan menu Mie Rebus, ia memesan makanan favoritnya itu di salah satu stalk food court. Namun rasa bahagianya menyantap mie rebus berubah 180 derajat jadi mual dan bahkan muntah setelah ia menemukan ulat besar di dalam makanan tersebut.

copyright by stomp.com.sg

Meski ia mengaku mie rebusnya enak dan ia sangat suka dengan mie rebus, tapi hal ini tak bisa ia toleransi. "Aku sudah makan hampir separuhnya, kemudian aku menemukan ulat besar, gemuk dan berisi itu di dalam makanan. Aku langsung muntah dan komplain."

Meski pihak penjual sudah menawarkan makanan pengganti tanpa membayar, ia tetap tidak mau. Duh...kesal juga ya jika kamu tiba-tiba menemukan makhluk seperti ini di makananmu. Bagaimana jika kamu yang mengalaminya ladies?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading