Sukses

Lifestyle

Es Krim Magnum Jadi Cake? Puaskan Rasa Penasaran Kamu Di Sini!

Ladies, pasti kamu pernah merasakan kenikmatan es krim Magnum, kan? Es krim dengan rasa chocolate Belgium ini memang sangat menggugah selera.

Lalu bagaimana jika es krim tersebut diubah menjadi cake? Nah, bagi kamu penggemar es krim dan cake, Colette & Lola yang dikenal sebagai toko kue yang sering membuat berbagai kue unik ini baru saja menghadirkan menu terbarunya.

Dalam menu terbarunya, Collete & Lola berkolaborasi dengan es krim Magnum yang dikenal dengan ciri khas penggunaan Belgium Chocolate, memadukan cake dan es krim yang dinamakan Magnum White Almond Cake.

"Seperti namanya, cake ini terinspirasi dari es krim Magnum White Almond. Nantinya, cake ini akan limited edition, yang hanya akan ada sekitar 6 bulan," ungkap Ivana Christine, Brand Manager Colette & Lola, dalam peluncuran Magnum White Almond Cake di Jakarta.

copyright by Vemale.com/Anisha

Saat disajikan, kamu akan melihat cake ini benar-benar mirip seperti es krim Magnum White Almond. Tak hanya tampilannya saja, rasanya pun tak jauh berbeda dengan es krim Magnum White Almond yang biasa kita nikmati.

Saat pertama menggigit cake ini, kamu akan langsung merasakan kelembutan sponge cake rasa vanilla yang berpadu dengan almond. Ditambah topping Magnum Belgium White Chocolate, almond nougatine yang renyah, dan white chocolate mousse yang creamy. Tak hanya di bagian topping saja, kerenyahan almond pun dapat kamu temukan di dalam cake ini.

copyright by Vemale.com/Anisha

Selain versi mini yang mirip dengan es krim Magnum White Almond, ada pula versi big cake berbentuk bulat dengan diameter 20 cm. Big cake ini juga dihiasi dengan Magnum White Cake versi mini yang berbentuk es krim.

Magnum White Almond Cake yang akan tersedia pada akhir Maret 2017 ini akan dijual dengan harga Rp295 ribu untuk ukuran besar dan Rp35 ribu untuk ukuran kecil yang bentuk es krim Magnum White Almond.

copyright by Vemale.com/Anisha

Selain itu, kamu bisa mencicipi dessert terbaru yang juga berkolaborasi dengan Magnum es krim. Seperti Call me panda Colette dan Lola yang disajikan menggunakan platter dengan es krim magnum ditambah macaroon cokelat.

Lalu Rainbow yang terdiri dari Magnum es krim white diberi topping rainbow, rainbow cake, macaron bubblegum dan raspberry. Kamu juga bisa merasaka rasa Oreo yang juga disajikan platter seperti oreo cake, magnum es krim putih sama macaron oreo.

copyright by Vemale.com/Anisha

Tak hanya yang disajikan platter, lidahmu pun bisa dimanjakan dengan dessert buah-buahan yang disimpan dalam gelas besar yang diisi dengan berbagai buah seperti stawberry, kiwi, orange, es krim Magnum vanilla serta yoghurt.

Lalu sponge cake cokelat, es krim Magnum cokelat dan cookies Colette & Lola. Ada lagi Dark choc yang terdiri dari chic crumb, sponge cake, dark chocolate disiram ovo dan es krim Magnum classic. Dan yang terakhir ada Strawberry shortcake yang di antaranya ada spongecake, es krim, serta strawberry.

Nah selamat mencoba kenikmatan Magnum es krim versi cake ini ya ladies!

(vem/asp/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading