Sukses

Lifestyle

Gemes dan Imut, Roti Tawar Kelinci Ini Sedang Hits di Jepang

Orang-orang Jepang biasanya suka dengan hal-hal 'kawaii' atau imut, dan kelinci termasuk ke dalam kategori ini. Dan jika ada makanan yang berbentuk kelinci, kemungkinan besar akan jadi favorit banyak orang, apalagi wanita.

Seakan sudah paham bahwa hal-hal imut pasti akan disukai banyak wanita, salah satu toko roti membuat sebuah roti tawar dengan bentuk kepala kelinci. Tak butuh waktu lama hingga banyak pembeli berdatangan dan roti tawar kelinci ini laris dibeli.

copyright by en.rocketnews24.com

Toko roti bernama Usagi-za Lepus yang baru menggelar grand opening ini berhasil menarik perhatian banyak pembeli untuk datang, apalagi dengan produk roti tawar kelinci mereka yang unik. Selain roti tawar bentuk kelinci ini, sebenarnya roti-roti lain cukup biasa seperti kebanyakan bentuk roti yang dijual di toko-toko.

copyright by en.rocketnews24.com

Seperti roti tawar pada umumnya, roti kelinci ini bisa dibuat sandwich, bisa dipanggang atau dimakan begitu saja. Teksturnya yang lembut dan fluffy juga jadi keunggulan roti tawar kelinci ini agar bisa dibedakan dengan roti tawar lain.

copyright by en.rocketnews24.com

Agar tetap bisa membuat para pelanggan penasaran dan datang lagi, toko ini hanya menyediakan 32 buah roti kelinci saja tiap harinya. Jadi, jika kehabisan, kamu harus datang lagi esok hari. Wahh..cerdas ya inovasinya.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading