Sukses

Lifestyle

Buang Bagian Udang Ini Sebelum Digoreng Agar Tak Meletus

Salah satu seafood favorit adalah udang. Udang punya rasa yang gurih dan juga kandungan yang sangat kaya untuk tubuh. Nah, bagi kamu yang gemar mengonsumsi udang dan ingin mencoba mengolahnya sendiri berikut ada satu tips penting Ladies. Sebelum dikonsumsi, udang harus dibersihkan terlebih dahulu agar kotoran serta kulitnya bisa dibuang.

Membersihkan udang harus dilakukan dengan hati-hati karena jika tidak bisa berakibat fatal. Jika tak maksimal udang bisa jadi terasa tak enak saat dikonsumsi. Jika tak berhati-hati saat membersihkannya, udang bisa hancur.

Jika kamu berniat menggoreng udang, maka kamu juga harus memperhatikan tips yang satu ini Ladies. Sebelum menggoreng, buanglah bagian ekor udang yang paling kecil. Sebab, bila terkena minyak panas, bagian buntut tersebut akan membuat minyak panas tersebut muncrat.

Tak ingin kulit terkena letupan minyak bukan? Maka dari itu kamu harus selalu membersihkan ekor udang. Semoga tips di atas dapat bermanfaat ya Ladies. Nantikan tips lainnya hanya di Vemale.com.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading