Sukses

Lifestyle

Kenalkan Loraine Maurer, Nenek yang Masih Aktif Kerja di Usia Tua

Kecintaan nenek satu ini untuk bekerja dan melayani para pelanggan setianya patut diacungi empat jempol sekaligus. Walau saat ini usianya telah mencapai 94 tahun, nenek bernama Loraine Maurer ini tak pernah lelah apalagi mengeluh untuk bekerja dengan aktif dan semangat.

Dikutip dari laman mirror.co.uk, nenek Loraine adalah pelayanan di restoran cepat saji McDonald's di USA. Sudah 44 tahun nenek berusia 94 tahun ini bekerja di restoran tersebut. Meski sudah puluhan tahun bekerja, nenek Loraine mengatakan bahwa ia akan terus bekerja sampai ia lelah dan tak kuat bekerja lagi.

Saat ini, nenek Loraine belum berencana berhenti atau pensiun dari pekerjaannya. Walau sebagian besar kerabat terdekat dan anak cucunya memintanya berhenti, nenek Loraine mengaku bahwa ia akan tetap bekerja. Baginya, bekerja dan melayani pelanggan adalah hidupnya. Ia senantiasa memberikan senyum termanisnya buat para pelanggannya. Itu membuatnya jauh lebih baik dan sehat.

Nenek Loraine | Photo: Copyright mirror.co.uk

Loraine mengatakan, "Para pelanggan saya adalah hidup saya. Saya telah melewati hidup bersama mereka. Mereka bukan hanya pelanggan tetapi juga telah menjadi teman dan saudara untuk saya. Bagaimana bisa saya berhenti dari pekerjaan ini. Sementara saya sangat mencintainya. Pekerjaan ini membuat saya jadi lebih hidup, semangat dan bahagia."

Setiap hari, nenek Loraine akan melayani para pelanggan restoran. Ia akan membuatkan burger, kopi dan minuman lainnya. Dengan sangat hati-hati dan ramah, ia akan memberikan makanan serta minuman tersebut ke pelanggan setianya.

Di mata para pelanggannya, nenek Loraine dikenal sebagai seseorang yang mengagumkan. Ia juga dikenal sebagai sosok yang menginspirasi dan pantang menyerah untuk melakukan berbagai kebaikan. Sedangkan di mata rekan kerjanya, sosok nenek Loraine adalah seseorang yang begitu dicintai. Setiap hari, mereka akan bergantian menjemput dan mengantar pulang nenek Loraine.

Nenek Loraine begitu bahagia dengan pekerjaannya | Photo: Copyright courierpress.com

Good job nenek Loraine, tetap semangat. Sehat selalu dan panjang umur.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading