Sukses

Lifestyle

Pilih Mana, Pria Tinggi VS Pendek? Wanita Lebih Suka Yang Ini Lho

Jika disuruh memilih tipe pria seperti apa, kebanyakan wanita mungkin memilih yang kaya dan tampan. Satu lagi kriteria yang sering dicari dari seorang pria adalah tinggi badan. Banyak survey dilakukan terhadap wanita single untuk mengetahui seberapa besar pengaruh penampilan fisik menentukan dalam memilih pasangan.

Sebuah survey dilakukan oleh portal internet My Navi no Madoguchi di Jepang, bertanya pada mahasiswi universitas di Jepang tentang dua pilihan yang dimiliki seorang pria, yaitu tinggi badan dan ketampanan. Peneliti bertanya pada 286 wanita apakah mereka lebih memilih pacaran dengan pria pendekĀ tapi tampanĀ atau pria tinggi tapi biasa saja/jelek.

Hasil survey cukup mengejutkan, karena ternyata sebanyak 75,2% wanita lebih memilih pria bertubuh tinggi tapi berwajah biasa saja dibanding pria tampan tapi pendek. Salah satu responden mengatakan, "Pria tinggi tapi wajahnya tak seberapa tampan sudah cukup bagiku." Selain karena lebih suka pria yang tinggi, ia menambahkan bahwa pacaran dengan pria tampan membuatnya terintimidasi.

Sedangkan 24,8% wanita lainnya memilih pria yang tampan tapi pendek dengan berbagai alasan. Beberapa wanita mengatakan bahwa mereka sendiri pendek, jadi pacaran dengan pria pendek sepertinya lebih serasi. Ada juga yang bilang bahwa jalan berdua dengan pria tinggi cukup mengintimidasi dan tidak nyaman saat ngobrol karena jarak yang jauh.

copyright by StockSnap.io

Namun tentu saja para responden lain mengatakan bahwa tak ada yang lebih seksi selain pria tampan yang mampu merebut hati. Jadi mereka tak akan masalah dengan tinggi badan mereka, asal tampan. Tapi tentu saja, tak semua yang kamu inginkan bisa kamu miliki ladies.

Jika memang pasangan tidak tinggi dan tidak tampan, mungkin ada kualitas lainnya yang tak dimiliki pria lain, maka syukuri saja dia apa adanya. Apalagi jika ia mampu membahagiakanmu. Jadi pilih yang rasional saja ya.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading