Sukses

Lifestyle

Sempat Salah Sebut, Wakil DKI Jakarta Sabet Gelar Putri Indonesia

Tadi malam, perhelatan akbar pemilihan ratu kecantikan Indonesia yakni Putri Indonesia 2017 digelar. Setelah lewat persaingan ketat, Bunga Jelita Ibrani salah satu wakil dari DKI Jakarta, terpilih sebagai Puteri Indonesia. Setelah melewati masa karantina serta menjawab pertanyaan-pertanyaan dari para juri di malam final, wanita cantik ini akan mewakili Indonesia di ajang Miss Universe 2017 mendatang.

Dilansir oleh KapanLagi.com (1/4), siapa yang menyangka kalau di ajang ini ada kesalahan saat menyebut nama pemenang. Nyaris sama dengan tragedi Miss Universe beberapa tahun silam, data urutan pemenang yang sudah dipegang oleh sang host ternyata salah.

Awalnya, Bunga Jelitha Ibrani, Kevin Liliana, dan Karina Nadila keluar sebagai finalis di babak tiga besar. Sang host pun mulai membacakan runner up kedua yang jatuh pada Bunga Jelita Ibrani, perwakilan DKI 5. Saat Kevin Liliana dan Karina Nadila tinggal berdua untuk dibacakan siapa peraih gelar Puteri Indonesia 2017, Choky Sitohang, MC acara tersebut mendadak meminta maaf. Kembali Choky meminta tiga besar finalis untuk ke atas panggung.

Choky menjelaskan jika ia membacakan pemenang sesuai dengan amplop yang ia terima. Namun, setelah runner up kedua dibacakan, sekretaris juri memberikan kertas baru dengan daftar pemenang yang benar. Akhirnya Choky kembali mengumumkan bahwa Karina Nadila adalah runner up kedua. Tinggallah Kevin Liliana dan Bunga Jelitha di atas panggung saling berpegangan tangan menanti pengumuman siapakah yang akan menjadi Puteri Indonesia 2017.

Tak lama kemudian, mahkota ratu kecantikan tersebut disematkan di kepala Bunga Jelitha Ibrani oleh Kezia Warouw.  Sedangkan runner up pertama jatuh pada Kevin Liliana. Kesalahan pengumuman dalam ajang ini pun jadi bahan perbincangan panas para netizen. Tak sedikit yang menyebut ini adalah settingan. Well, terlepas insiden yang ada selamat untuk para pemenang dan semoga bisa mewakili nama Indonesia di kancah internasional. Wish you luck Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading