Sukses

Lifestyle

Bikin Iri, Dokter Gigi Cantik Ini Usianya Sudah Hampir 50 Tahun!

Jika pergi ke dokter gigi, kebanyakan orang pasti sudah ngeri duluan. Bukan hanya membayangkan perawatannya yang akan menyakitkan, tapi juga membayangkan dokternya yang sudah paruh baya dan tidak ramah.

Tapi mungkin berbeda jika kamu datang berkunjung ke dokter gigi yang satu ini. Lee Sujin, seorang dokter gigi asal Korea Selatan ini tidak kelihatan tua sama sekali jika dilihat dari wajahnya.

Banyak orang malah mengira ia masih sangat muda dengan parasnya yang cantik dan kencang tersebut. Jika ia tak mengatakan usianya, tak ada yang tahu kalau ia sudah hampir 50 tahun, tepatnya berusia 48 tahun. Dan karena inilah wajahnya jadi heboh dan viral di dunia maya.

copyright by instagram.com/sjeuro

Ia mengaku bahwa ia mulai menggunakan social media saat anak perempuannya, masuk sekolah dan doyan main gadget. Ia sendiri tidak hobi main Instagram, anaknya lah yang suka. Bahkan ketika ia selfie dengan anaknya, ia kelihatan seperti bukan ibunya lho.

copyright by instagram.com/sjeuro

Tapi tak heran, karena ternyata ibu satu anak ini memang menjaga gaya hidupnya dengan sehat lho. Ia banyak olahraga dan melakukan banyak kegiatan sehingga tubuhnya tetap aktif. Wah... siapa nih yang nggak iri dengan ibu 48 tahun ini ladies?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading