Sukses

Lifestyle

Kenalkan Pixel, Kucing Jenis Maine Coon yang Bertubuh Raksasa

Kucing jenis Maine Coon memang dikenal sebagai kucing yang punya tubuh lebih besar dari kucing-kucing pada umumnya. Saking besarnya, beberapa kucing jenis ini bahkan dianggap sebagai kucing raksasa. Selain tubuhnya yang memang super besar, bulu dari kucing ini juga sangat lebat, halus dan tumbuh sangat panjang.

Apakah kamu adalah salah satu pencinta kucing Ladies? Kalau iya, punya kucing jenis apa nih di rumah. Seperti yang kita tahu, kucing adalah salah satu hewan yang sangat lucu, menggemaskan, penurut dan bisa dijadikan sahabat baik. Kucing juga menjadi salah satu hewan yang bisa menghibur karena tingkah lakunya yang sangat lucu atau bahkan cenderung konyol saat bermain.

Ngomongin soal kucing, yuk kita kenalan dengan seekor kucing raksasa jenis Maine Coon yang lucu abis berikut ini. Dikutip dari laman boredpanda.com, kucing raksasa yang lucu tersebut bernama Pixel. Ia adalah kucing milik seseorang bernama Elizabeth yang tinggal di Amerika Serikat.

Meski tubuhnya sangat besar, Pixel adalah kucing yang ramah | Photo: Copyright boredpanda.com

Pixel adalah kucing yang super besar dengan bulu yang super lebat. Warna bulunya kuning kecokelatan dengan sedikit sentuhan warna putih dan hitam. Kucing super besar ini punya bola mata warna hijau muda yang cantik juga punya hidung dan mulut yang mungil serta cute banget.

Panjang tubuh Pixel mencapai 40 inci atau setara dengan 101 cm. Sedangkan beratnya mencapai 18 pound atau setara dengan 8,1 kg.

Sama seperti kucing-kucing pada umumnya, Pixel sangat suka sekali bermain. Ia juga merupakan seekor kucing yang cukup malas dan suka sekali tidur. Walau tubuhnya sangat besar seperti raksasa, Pixel sangat ramah, menggemaskan dan bikin jatuh hati.

Untuk mengetahui potret Pixel lebih banyak lagi, jangan lewatkan juga galeri fotonya di bawah ini ya.

(vem/mim)
;
Loading