Sukses

Lifestyle

Saat Kepala Ibu Ini Terjepit Pintu Kereta, Orang Hanya Melihatnya

Apa yang sebaiknya dilakukan jika kamu tanpa sengaja melihat seorang nenek atau kakek yang sudah tua butuh bantuan? Normalnya, kamu akan tergerak untuk menolong atau membantu meringankan bebannya kan? Tapi sepertinya tidak begitu di New York.

Seorang ibu-ibu yang sudah cukup tua terlihat sedang kesulitan karena kepala dan tasnya terjepit di antara pintu kereta api. Tapi entah mengapa, tak ada orang yang menolongnya. Beberapa orang yang lewat malah mengabaikannya dan tidak ada yang peduli dengan ibu tersebut.

Dikutip dari New York Post, sadar bahwa kereta akan berangkat, ibu tersebut buru-buru masuk ke kereta namun terlambat, pintunya sudah hampir tertutup, pada akhirnya pintu tertutup saat ia belum sempat memasukkan kepala dan tas yang ia bawa.

copyright by Instagram.com/THESHADEROOM

Video singkat yang memperlihatkan ibu tersebut terjebak di antara pintu kereta api menuai banyak perhatian dan dilihat banyak orang. Dalam video tersebut, tertulis caption, 'Jika kamu pikir kamu mengalami hari yang buruk, bersyukurlah jika ini bukan kamu. Aku hanya penasaran, mengapa orang-orang hanya melewatinya dan tidak melakukan apa-apa.

Sumber: Youtube.com

Bahkan dalam video tersebut terlihat seorang petugas kereta yang juga lewat, ia bahkan seakan tak melihat apa yang terjadi pada ibu yang terjepit itu. Setelah video ini menyebar, pihak MTA (kereta api) menjelaskan bahwa meski kejadian ini sangat disayangkan, namun untungnya penumpang tersebut selamat.

Tidak terjadi apa-apa dan si ibu tak perlu dibawa ke rumah sakit. Karena pintu tidak tertutup dengan benar, kereta tidak akan bisa berangkat. Jadi, setelah pintu dibuka dan si ibu masuk, kereta baru bisa berjalan. Meski begitu, serem juga ya ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading