Sukses

Lifestyle

Dia Memang Pria Penyayang dan Suamiable, Cek 5 Tandanya!

Saat mencari pasangan hidup, kita pasti akan mencari yang penyayang. Yang sayang pada istri, keluarga, dan anak-anaknya kelak. Pria penyayang yang seperti ini memang suami-able banget.

Tapi tahu nggak gimana sih caranya mengetahui seseorang itu bakal jadi ayah yang terbaik untuk anak-anakmu kelak. Ada tanda-tanda yang bisa kita perhatikan, Ladies. Seperti tanda-tanda berikut ini.

    Dia Gampang Memikat Hati Anak-Anak

    Coba perhatikan kedekatannya dengan anak-anak. Misalnya, minta ia untuk menjaga sepupu atau keponakan. Kalau dia menunjukkan naluri untuk merawat dan gampang dekat dengan anak-anak, dia memang berpotensi jadi ayah yang baik di masa depan. Kalau dia bisa membuat seorang anak merasa nyaman di dekatnya, hmm... dia merupakan kandidat ideal sebagai ayah yang baik.

    Kesabarannya Luar Biasa

    Dalam mendidik dan merawat anak, seorang ayah perlu memiliki kesabaran yang besar. Kalau tidak, mengasuh anak hanya akan jadi beban yang berat. Coba deh sekarang perhatikan apakah ia tipe orang yang sabar. Atau justru dia tipe orang yang mudah tersulut amarahnya dan gampang emosi? Seorang ayah yang baik pasti bisa mengontrol egonya dan memastikan anak-anaknya tak tersakiti hatinya.

    Punya Sisi Humoris yang Menyenangkan

    Menyenangkan kalau bisa bersama pria yang punya sisi humoris dan bisa membuat suasana meriah. Kelak kalau sudah memiliki anak, ia akan jadi sosokĀ  yang menyenangkan dan bisa melebur ke dunia anak-anak dengan lebih mudah. Sisi spontanitas yang ia miliki juga akan mempermudah perannya jadi ayah yang bakal dihadapkan pada banyak hal dan tantangan baru. Punya suami yang humoris pastinya membuat hari-hari jadi lebih menyenangkan, ya.

    Tak Pernah Egois Memikirkan Diri Sendiri

    Dia tak pernah egois cuma memikirkan dirinya sendiri. Pria yang bisa jadi sosok ayah yang baik semestinya bisa membangun dan membuat prioritasnya dengan baik. Ia bisa mengatur waktunya dan memilah-memilah kegiatan sesuai dengan keperluan dan kebutuhannya. Dan bisa membuat orang-orang di sekitarnya juga merasa nyaman di dekatnya.

    Nggak Gampang Emosian Saat Menghadapi Masalah

    Pria yang dewasa dan penyayang adalah ia yang bisa tetap berpikir jernih ketika menghadapi masalah. Ia tak akan sembarangan mengambil tindakan sebelum berpikir dengan tenang. Nggak gampang emosian saat menghadapi masalah. Nggak gampang uring-uringan ketika dihadapkan pada sebuah situasi. Dia selalu berusaha untuk tetap tenang, apapun masalah yang sedang dihadapi.



Setiap pria pada dasarnya punya karakter dan kepribadian sendiri. Dan masing-masing punya kelebihan serta kekurangannya. Kalau menurutmu, pria penyayang itu yang seperti apa sih? Share pendapatmu, ya Ladies.



(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading