Sukses

Lifestyle

Make Over Ruang Keluarga Agar Lebih Lapang dan Nyaman, Yuk!

Ruang keluarga sering menjadi bagian yang penting di dalam rumah, karena menjadi tempat berkumpul terutama saat mengadakan acara kumpul keluarga. Jadi, sangat penting mengatur ruang keluarga agar terasa lebih lapang dan nyaman untuk membuat anggota keluarga makin betah. Make over ruang keluarga di rumah dengan beberapa trik ini, yuk!

Pilih Warna Cat Dinding yang Tepat

Pemilihan warna cat dinding ternyata juga mempengaruhi efek ruangan di rumah. Jika ingin menampilkan ilusi ruangan yang lebih lapang, hindari warna gelap karena dapat membuat ruangan jadi lebih sempit. Pemilihan warna terang seperti putih atau krem yang menampilkan kesan minimalis tapi tetap modern bisa menjadi alternatif.

Mengatur Ulang Arus Ruangan

Mengatur ulang arus ruangan bisa menjadi salah satu cara untuk menciptakan ruang keluarga yang terlihat lebih lapang. Lakukan penataan ulang di awali dari titik di mana orang pertama kali memasuki ruangan hingga duduk di sofa atau karpet yang disediakan. Singkirkan berbagai perabotan yang bisa menghalangi pergerakan mereka selama masuk dan keluar ruangan, untuk memberikan efek ruangan lebih lapang.

Perhatikan Pemilihan Perabotan yang Digunakan

Perabotan memegang peranan penting untuk memberikan ilusi ruangan sesuai yang diharapkan. Jadi, pastikan memilih furnitur yang tepat, mulai dari desain yang sesuai konsep ruangan, hingga ukurannya. Jangan sampai lemari atau furnitur lainnya yang digunakan memiliki ukuran yang lebih besar dari space yang tersedia dan malah membuatnya terasa semakin sempit.

Memilih furnitur mungkin salah satu hal yang paling rumit dalam melakukan penataan rumah. Tapi, kini siapa saja bisa menjadi desainer untuk mewujudkan rumah impian mereka dengan bantuan INFORMA Custom Furniture. Ini adalah konsep terbaru dari INFORMA di mana kamu bisa memiliki custom-made furniture sesuai dengan request.

(c) Informa

Ada dua pilihan utama yang ditawarkan oleh INFORMA Custom Furniture, yaitu custom ukuran dan warna. Jenis perabot utama yang bisa dibuat custom adalah cabinet. Tipe custom made yang bisa dipilih antara lain Complete Home, Custom Kitchen, Custom Wardrobe, Custom Bedroom, Custom Bathroom, hingga Interior Doors.

Mau ikutan bikin custom furniture bareng INFORMA? Caranya gampang banget, cukup dengan empat langkah mudah ini aja. Pertama, pilih desain perabot yang diinginkan setelah itu tim INFORMA akan membantu mengukur ruangan yang akan dilakukan make over. Nggak hanya itu saja, tim INFORMA juga akan membantu membuat desain secara gratis. Jika sudah ada kesepakatan antara desain dan penawaran harga, proses produksi perabotan impian akan dimulai. Jika sudah selesai, tim INFORMA Custom Furniture akan mengirim dan menginstalasi furnitur di rumah kamu. Ruang keluarga impian pun akan terwujud dengan mudah.

Ada beberapa keunggulan yang membuat INFORMA Custom Furniture menjadi rekomendasi yang tepat. Bahannya terbuat dari material ramah lingkungan standar Eropa E0 atau E1 yang anti lembap, bebas bau, tahan panas dan nggak beracun. Selain itu, udah dibekali juga dengan sertifkasi ISO 9001 dan ISO 14001 yang memastikan proses produk dikontrol secara ketat. Khusus untuk carcase dan panel pintu bergaransi terbatas selama 3 tahun.

Mewujudkan rumah impian kini semakin mudah dengan kehadiran INFORMA Custom Furniture. INFORMA, Customized Furniture Made Just For You!

(adv/wri)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading