Sukses

Lifestyle

Pasanganmu Melakukan Ini? Hati-Hati, Kemungkinan Ia Psikopat

Cinta memang buta, beberapa hal membuat kamu melupakan logika saat sedang jatuh cinta. Namun hal ini bukan menjadi pembenaran, bahwa dengan alasan cinta seseorang boleh melakukan apa saja terhadapmu. Mungkin di awal hubungan kalian ia bersikap manis, namun setelah sekian waktu ia mulai menampakkan sifat aslinya.

Ladies, jika pasanganmu gemar melakukan ini bisa jadi ia seorang psikopat. Well, simak ciri seorang psikopat di bawah ini.

    Sikapnya Sulit Ditebak

    Pagi bilang A, siangnya bisa berubah menjadi C. Awalnya wajar, namun jika perubahan tersebut sangat ekstrim maka kamu perlu waspada. Jika kamu sulit membaca sikapnya, bagaimana hubungan kalian dapat berjalan dengan lancar?

    Rajin Memonitor

    Setiap wanita tentu ingin diperhatikan. Namun jika berlebihan, justru membuat kamu merasa tidak nyaman. Setiap jam menelpon, ketika akan keluar atau sekadar bertemu teman harus membuat laporan. Jika telpon tidak diangkat ia akan marah, hmm bisa jadi pasangan yang melakukan ini adalah ciri pasangan yang psikopat.

    Cemburu Buta

    Pria seperti ini seringkali merasa cemburu tanpa alasan yang jelas. Ia merasa takut kehilanganmu, dan ia tidak suka saat kamu berada di dekat orang lain. Ia juga akan membatasimu untuk berteman dengan laki-laki lain. Baginya tidak ada dunia selain kamu dan dia.

    Bersikap Abusive

    Tidak hanya padamu tetapi juga pada dirinya sendiri. Menyakiti dirinya dan mengancam akan melakukan tindakan berbahaya saat posisinya terganggu. Meskipun hanya berupa ancaman, namun jika dibiarkan justru akan berbahaya bagi kehidupan hubungan kamu di masa depan.

Ladies, demikian 4 ciri jika pasangan kamu adalah seorang psikopat. Memang tidak semua pria yang melakukan ciri di atas adalah seorang psikopat, namun berusaha untuk berhati-hati tidak ada salahnya kamu lakukan.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading