Sukses

Lifestyle

Jadilah Wanita Aktif Lewat #DreamGirls2017 & Raih 2 Tiket Umrah

Wanita dengan wawasan luas dan menginspirasi saat ini telah menjadi idola sekaligus seseorang yang cukup berpengaruh. Dengan wawasan yang luas dan sifat menginspirasi, ini tak hanya membuat seseorang membuat perubahan yang lebih baik pada dirinya sendiri tetapi juga membuat perubahan yang lebih baik di lingkungan sekitarnya.

Setelah sukses menggelar acara atau kompetisi tahunan sejak dua tahun lalu, Dream.co.id kali ini kembali mengajak para wanita cantik, berwawasan dan inspiratif untuk ikut #DreamGirls2017. Dengan mengangkat tema Easily Looking Good with ZOYA Cosmetics, yang juga disponsori oleh ZOYA Kosmetik, acara ini tentunya akan sangat menarik dan mengesankan.

Photo: Copyright Dream.co.id

Nggak harus berpenampilan sangat menarik layaknya bintang papan atas Hollywood, semua wanita yang kreatif, punya wawasan luas, inspiratif dan menyenangkan perlu untuk mengikuti acara atau kompetisi ini.

Untuk penyelenggaraannya yakni pada tanggal 6 sampai 7 Mei 2017 di Gandaria City Mall, Jakarta. 100 besar #DreamGirls2017yang terpilih akan dibekali beragam ilmu dari para pengisi acara pada hari pertama. Di hari kedua, akan dipilih finalis terbaik penyandang gelar Dream Girls 2017.

Dua pemenang utama dalam kompetisi ini akan mendapat hadiah Umrah gratis. Sedangkan peserta lain yang belum terpilih sebagai pemenang utama, akan berkesempatan mendapatkan banyak hadiah lainnya.

Tunggu apa lagi nih Ladies, yuk ikutan kompetisi ini. Jangan khawatir, kompetisi ini tidak dipungut biaya apapun alias gratis. Untuk mengetahui lebih jelas mengenai kompetisi ini, jangan lupa klik di sini ya. :)

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading