Sukses

Lifestyle

Salah Enggak Jatuh Cinta dengan Teman Kerja? Cari Tahu di Sini

Cinta memang tidak mengenal tempat, usia, dan siapa yang dibuat jatuh cinta. Karena kebiasaan cinta bisa tumbuh. Cinta bisa datang di mana saja, termasuk dari celah bilik kubikel, pantri kantor atau seringnya lembur bersama dikejar deadline. Well, tidak jarang cinta menjebak kaum pekerja kantoran, atau jangan-jangan hal ini terjadi padamu juga?

Jatuh cinta memang menyenangkan, tapi jika karena terbentur masalah pekerjaan mungkin akan berakhir sedikit drama. Well, sebenarnya jatuh cinta dengan rekan kantor boleh enggak sih? Yuk, cari tahu alasannya di bawah ini.

    Sama-sama Single, Why Not

    Kamu dan dia sama-sama single, jadi apa yang perlu kamu ragukan? Selama kamu dan dia tidak terikat hubungan dengan orang lain, tidak ada salahnya kamu melancarkan aksi untuk mendekatinya.

    Mampu Bersikap Profesional

    Jatuh cinta boleh saja, asal kamu masih tetap bersikap profesional. Jangan terlalu melibatkan perasaan dalam urusan pekerjaan, jika tidak ingin kacau semua pekerjaanmu. Jatuh cinta boleh, asal tetap sanggup berpikir logis.

    Tetap Berkonsentrasi

    Selama kamu masih bisa tetap berkonsentrasi dengan pekerjaanmu, teruskan saja usaha kamu untuk dekat dengan rekan kerja. Namun jika urusan hati menurunkan kinerjamu, sebaiknya tinjau kembali perasaanmu.

    Pilih yang Beda Divisi

    Sebaiknya saat jatuh cinta dengan rekan kerja pilih yang berbeda divisi denganmu. Hal ini dapat membantu kamu lebih leluasa dalam melakukan pekerjaanmu. Tapi bukan berarti harus beda divisi, bukankah perasaan tidak bisa dipaksakan?

Baca: Jatuh Cinta dengan Bos Bukan Dosa, Berikut Tips Mendekatinya

Ladies, demikian 4 hal yang perlu kamu pertimbangkan sebelum memutuskan untuk jatuh cinta dengan salah satu rekan kerja kamu. Jadi, adakah salah satu rekanmu yang kamu taksir? Share yuk, di kolom komentar.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading