Sukses

Lifestyle

Baru Jadian & Dimabuk Cinta? Hindari Ini Jika Tak Ingin Digunjing

Baru saja jadian? Well, dunia pasti serasa milik berdua dan yang lain cuma ngontrak. Apa-apa jadi lebih bahagia karena sekarang ada pasangan. Bermesraan dan dimabuk cinta memang sah-sah saja Ladies, namun jangan sampai kamu terlena dan mengganggu orang lain hingga jadi bahan pergunjingan. Nah, berikut ini adalah beberapa hal yang sebaiknya kamu hindari agar kamu dan pasangan tak sampai jadi bahan pembicaraan yang tak enak.

  • Jangan terlalu mengumbar kemesraan di sosial media. Tidak ada yang salah dengan mengekspresikan apa yang sedang kamu rasakan, namun memosting foto berduaan dengan pacar setiap 15 menit sekali dengan caption yang penuh drama hanya akan membuatmu jadi bahan pergunjingan.
  • Pasangan yang baru jadian seringkali akan selalu berduaan dan bergandengan tangan. Mereka bahkan akan cenderung cuek dengan lingkungan dan tak memperhatikan sekitar. Nah, jangan jadi pasangan yang seperti ini Ladies. Kamu dan pasangan harus selalu sadar akan waktu dan lokasi tempat kamu sedang berada dan jangan sampai mengganggu sekitar.
  • Lovebirds yang baru jadian kadang akan melakukan hal-hal yang konyol. Tak sedikit yang akan selalu mengenakan pakaian dengan warna yang sama dengan pasangan. Setiap pergi warna baju harus kompak. Well, ini hanya akan membuatmu tampak lebay dan jadi bahan pergunjingan.


Sekali lagi tak ada salahnya untuk mengekspresikan perasaanmu yang sedang berbahagia karena dimabuk cinta dengan pasanganmu. Namun, yang tetap harus kamu ingat adalah kalian tidak hidup sendiri dan dikelilingi oleh banyak orang lain. Jika tak ingin jadi bahan pergunjingan berlakulah sewajarnya dan jangan berlebihan.

Semoga informasi ini menginspirasi ya Ladies. Nantikan tips cinta lainnya hanya di Vemale.com.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading