Sukses

Lifestyle

Jika Sudah Lakukan 3 Hal Ini, Tanda Dia Siap Diajak Nikah Ladies!

Setiap wanita yang menjalin hubungan cinta, kencan, atau pacaran, pasti ingin hubungannya nanti bisa berkembang ke arah yang serius, apalagi jika bukan menikah. Pria yang siap menikah akan matang dan dewasa secara emosional. Dan jika kamu ingin tahu apakah ia sudah siap diajak menikah atau belum, simak apakah ia sudah melakukan 3 hal ini dengan baik.

    Pekerjaannya

    Pria yang matang dan dewasa secara emosional mampu mengatasi kritik dengan baik, bisa meng-handle keberagaman, perbedaan dan kejadian-kejadian tak terduga yang mungkin terjadi dalam pekerjaan, bahkan terkesan tenang dan sabar. Ia bisa menghadapi kesulitan kerja dengan emosi yang terkendali.

    Teman-temannya

    Lihat juga pergaulannya, bagaimana teman-temannya. Apakah mereka melakukan aktivitas positif, cara mereka berbicara, topik yang mereka bahas dan lainnya. Apakah match denganmu. Biasanya, kamu bisa menilai dia pria seperti apa dari orang-orang yang ada di dalam hidupnya. Kenali seperti apa sahabat dan teman-teman terdekatnya, dari situ kamu pun bisa memperkirakan seperti apa tingkat kedewasaan emosional dan mentalnya.

    Keluarganya

    Yang paling penting lagi, kenali orangtuanya. Bagaimana hubungannya dengan orangtua dan saudaranya. Kondisi keluarga belum tentu bisa menggambarkan seperti apa dia, yang paling penting adalah kamu bisa melihat kestabilan emosionalnya ketika berhubungan dengan keluarga.

Sebelum kamu terlalu jauh menjalin hubungan dengannya, ada baiknya jika kamu melihat dulu apakah ia bisa jadi calon suami atau ternyata hanya pria yang mampir sejenak di hati dan kehidupanmu saja.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading