Sukses

Lifestyle

Kondisi Melemah, Jupe Tak Pernah Lepas Tasbih Dari Tangannya

Mengidap kanker serviks stadium 4 yang ganas dan menggerogoti tubuhnya rupanya membuat banyak masyarakat bersimpati dan mendoakan yang terbaik untuk Julia Perez. Sudah beberapa tahun belakangan ini Jupe berjuang melawan kanker yang diderita. Selama sakit pun Jupe tetap punya semangat untuk beraktivitas dan menghibur masyarakat Indonesia.

Dilansir oleh KapanLagi.com (22/4), sejak Rabu, 19 April 2017 lalu, kondisi Jupe memang semakin melemah. Pihak keluarga sendiri sudah pasrah dan ikhlas jika memang anaknya harus dipanggil dalam waktu dekat ini. Meskipun demikian mereka tetap punya harapan dan berpikir positif bahwa Jupe mampu melalui cobaan ini.

"Dari kemarin-kemarin masih positif, tapi sampe sekarang kondisinya semakin kritis. Sampe sekarang masih positif, aku cuman minta mukjizat aja," ujar Nia Anggia, adik kandung Jupe.

Kurang lebih sudah tiga bulan lamanya Jupe menjalani rawat inap di RSCM. Setelah menjalani kemoterapi terakhir, kondisi Jupe tak kunjung membaik. Sempat pula ada wacana untuk memindahkan Jupe ke Rumah Sakit lain, namun hal tersebut sulit untuk dilakukan.

"Kalau untuk pindah tempat itu nggak mungkin. Untuk terbang ada standart kesehatannya, jadi kalau kita pindah itu nggak bisa," sambung Nia.

Kondisi Jupe semakin melemah dan bahkan tak sadarkan diri. Jupe pun tak berhenti untuk selalu berdoa agar diberikan kesembuhan dari penyakit ganas yang ia derita. Jupe selalu memegang tasbih di tangannya dan tak pernah ia lepaskan.

"Tasbihnya dia (nggak pernah dilepas), kalau nggak salah itu pernah dikasih sama siapa gitu. Dia cuma minta keluarga-keluarganya dikumpulin," pungkas Nia.

Semoga Jupe diberikan kekuatan dalam melawan penyakit ini dan cepat sembuh untuk bisa menghibur rakyat Indonesia dengan gayanya yang selalu ceria.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading