Sukses

Lifestyle

Berkedok Agen Travel, Wanita Ini Tipu Korban Demi Jalan Ke LN

Semakin banyak saja kasus wanita yang menipu orang lain demi gaya hidupnya yang mewah. Setelah beberapa waktu kemarin kasus dari Sispai yang tega berhutang dan menipu ratusan juta demi jalan-jalan keliling dunia mencuat di dunia maya, kini ada satu kasus lain yang terungkap.

Adalah Marieta Safitri, perempuan muda berusia 22 tahun yang tega menjerat banyak korban demi untuk hidup mewah. Berkedok sebagai agen travel yang bernama Roxy Tour Travel, Marieta menipu banyak sekali orang dengan total kerugian yang tidak sedikit.
Marieta dan pacar bulenya. Foto: copyright berbagai sumber
Modus yang dilakukannya adalah dengan menjanjikan harga tiket semurah-murahnya. Siapa yang tak tergiur dengan harga tiket yang murah untuk bepergian? Korban pun lantas diminta untuk melakukan transfer uang tiket ke rekening pribadi Marieta. Setelah itu ia akan mengirim kode booking. Namun, kode tersebut palsu dan diduga adalah hasil rekayasa photoshop.

Di hari keberangkatan, ternyata tidak ada data pemesan yang tercatat di maskapai yang sudah dipesan. Para calon penumpang yang jadi korban Marieta pun bingung dan panik. Tak sedikit yang akhirnya harus mengeluarkan uang lagi untuk membeli tiket dadakan. Marieta pun meraup ratusan juta rupiah dari hasil penipuan yang ia lakukan ini.
Korban Marieta. Foto: copyright berbagai sumber.
Kasus ini mulai naik saat diangkat di salah satu akun gosip di instagram. Dari situlah berbagai bukti dari para korban mulai mencuat satu persatu. Ada juga yang mengunggah kesaksian penipuan Marieta di akun Facebook. Tidak sedikit yang sudah jadi korban dari wanita berparas cantik ini. Banyak pula yang sudah melaporkan tindakan penipuan Marieta.

Marieta sendiri dengan asyiknya menggunakan uang hasil penipuan tersebut untuk hidup mewah dan jalan-jalan ke luar negeri. Saat ini kasus Marieta sedang ditangani oleh pihak yang berwajib.

Nah Ladies, sekali lagi jangan sampai kamu memaksakan diri untuk bergaya hidup mewah namun merugikan orang lain. Semoga kasus ini segera menemukan titik terangnya. Ladies juga jangan mudah tergiur oleh harga tiket yang murah ya. Teliti dulu agen perjalanan yang akan kamu gunakan jasanya jika tak ingin tertipu.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading