Sukses

Lifestyle

Kenalkan Nariyana, Gadis Albino yang Curi Perhatian Dunia

Namanya Nariyana, ia adalah seorang gadis dengan kondisi albino yang masih berusia 8 tahun. Meski tampil berbeda dari anak-anak pada umumnya, Nariyana tetap terlihat cantik, mengesankan dan mempesona.

Saking mempesonanya, baru-baru ini ia menjadi perhatian dunia dan dijadikan model oleh fotografer ternama dunia. Dikutip dari laman boredpanda.com, kekurangan yang ada di dalam diri Naryana justru mampu menjadi kelebihannya yang begitu berharga.

Naryana punya senyum yang manis dan menenangkan | Photo: Copyright boredpanda.com

Gadis 8 tahun ini tinggal di Yakutia, Siberia. Ia adalah seorang gadis manis yang suka menari, menggambar dan begitu ceria. Kulit, rambut dan seluruh anggota tubuhnya yang sangat putih dan pucat serta berbeda dari teman-temannya tak membuatnya sedih apalagi kecewa. Apapun dan bagaimana pun kondisinya, ia selalu menampakkan wajah ceria, ramah dan bahagia.

Saat berada di depan kamera, Naryana selalu bisa menempatkan diri dengan baik. Ia juga senantiasa berpose sangat manis namun tetap terlihat natural. Karena kemampuannya yang sangat keren di depan kamera inilah, ia pun mencuri perhatian dunia. Beberapa fotografer ternama sangat tertarik dengan penampilannya.

Naryana adalah gadis albino yang sangat unik dan eksotik | Photo: Copyright boredpanda.com

Vadim Rufov, seorang fotografer mengatakan bahwa Naryana adalah gadis yang unik dan cantik. Ibunya, Elena juga mengungkapkan bahwa putrinya tersebut sangat spesial. Untuk mengetahui lebih banyak mengenai potret mempesona Naryana, jangan lewatkan galeri fotonya di bawah ini.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading