Sukses

Lifestyle

Foto Kakek Nikahi Gadis 16 Tahun Viral di Medsos, Kenapa?

Beberapa hari yang lalu, seorang kakek berusia 70 tahun asal Sulawesi menikahi seorang gadis yang masih berusia 25 tahun. Pernikahan keduanya terlihat begitu hikmat dan bahagia.

Meski begitu, pernikahan tersebut sempat membuat heboh di kalangan netizen karena kabar yang ada menyebutkan bahwa kakek 70 tahun bernama Tajuddin Kamisi tersebut menikahi si gadis dengan mahar hingga Rp1 Miliar.

Setelah pernikahan keduanya yang membuat heboh, kali ini sebuah pernikahan lain juga bikin heboh dan viral di kalangan netizen. Dikutip dari laman KapanLagi.com, pernikahan tersebut adalah pernikahan kakek berusia 53 tahun bernama Bang Nanring dengan gadis remaja yang masih berusia 16 tahun bernama Megawati.

Bang Narning dan Megawati | Photo: Copyright KapanLagi.com

Seorang pengguna Facebook bernama Isdar Syam adalah seseorang yang membagikan foto pernikahan Bang Narning dengan Megawati. Foto yang diunggah pada hari Selasa (25/04) tersebut sontak membuat semua orang heboh. Dalam foto yang ada, Megawati terlihat sedang menangis dan matanya pun sembab oleh air mata. Sedangkan Bang Narning terlihat begitu bahagia.

Beberapa netizen mengatakan jika Mega menangis karena bahagia telah menikah. Tapi, beberapa netizen lain mengatakan bahwa gadis tersebut menangis sedih. Foto pernikahan keduanya rupanya menimbulkan perdebatan di kalangan netizen dan menimbulkan tanda tanya.

Megawati terlihat menangis | Photo: Copyright KapanLagi.com

Tidak diketahui pasti apakah pernikahan Bang Narning dan Megawati dikehendaki oleh keduanya. Pengunggah foto yakni Isdar Syam hanya mengucapkan selamat kepada keduanya dan mendoakan agar pasangan tersebut selalu bahagia.

Mengenai foto itu sendiri, hingga saat ini foto tersebut telah dibagikan hingga seribu kali, mendapat like ribuan dan banjir ratusan komentar. Kalau kamu, melihat pernikahan keduanya, apa nih tanggapan kamu Ladies? Bagaimana pun, semoga kedua pasangan selalu bahagia dan langgeng selamanya.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading