Sukses

Lifestyle

Ingin Jadi Wanita Sukses? Ini Tips Dari Petinggi Facebook

Acara Resonation 2017 baru saja berakhir, konferensi khusus yang mempertemukan para wanita dari berbagai profesi ini sukses menginspirasi wanita-wanita di Indonesia untuk bangkit dari berbagai permasalahan yang menimpa mereka.

"Sebuah riset menunjukkan proporsi kepemimpinan perempuan di perusahaan Indonesia hanya mencapai 20% pada tahun 2015. Terdapat penurunan yang signifikan jika dibandingkan dengan tahun 2014 yang mencapai 41%," ujar Nina Moran selaku founder dari Resonation dan Co-founder of Aprilis Co, saat ditemui di Resonation 2017, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Salah satu pembicara yang juga menginspirasi ialah Clair Deevy, Head of Economic Growth Initiatibes APAC Facebook, ia menceritakan bagaimana wanita harus selalu bisa berbuat sesuatu yang menginspirasi wanita lain.

"Berawal dari orang tua terutama ibu yang menjadi inspirasi saya. Mereka selalu menanamkan pada diri saya bahwa wanita bisa berbuat sesuatu yang bermanfaat dan menginspirasi banyak orang," ungkap Clair saat ditemui di tempat yang sama.

Keberadaan keluarga menjadi hal yang penting bagi dirinya sebab ketika ia bingung ingin menjadi apa, keluarganya lah yang mendorong Clair menjadi seperti saat ini.

"Ibu saya memperkenalkan saya ke dunia perkuliahan. Ia selalu berkata bahwa saya pasti bisa," tambahnya.

Clair pun mengungkapkan ketika kita berjuang, itulah yang akan membuatmu banyak bekerja dan akan memberikan hasil yang memuaskan. Jadi lawanlah semua masa-masa sulit, jangan ada kata menyerah. Usaha tak akan pernah menghianati Ladies. Jangan pernah menyerah dan selalu bersemangat dalam menjalani apa yang sedang kamu tekuni saat ini. Salam sukses!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading