Sukses

Lifestyle

Masih Single Itu Bukan Soal Tak Laku Tapi Belum Saatnya Bertemu

Kadang "status" single atau jomblo bikin kita merasa insecure. Terlebih ketika teman atau sahabat seumuran kita sudah pada menikah dan membangun rumah tangga, cap masih single kadang membuat orang di sekitar kita suka nyinyir nggak karuan. Seperti misalnya cap nggak laku dan perawan tua, duh sedih banget nggak sih digituin?

Setiap orang punya jodoh dan kisah cintanya masing-masing. Kamu pun punya kisah dan prosesmu sendiri. Kalau saat ini masih single, itu bukan karena nggak laku. Tapi memang belum saatnya bertemu dengan jodoh yang terbaik itu.

Galau atau merasa cemas nggak bisa menemukan jodoh yang tepat itu wajar. Tapi bukan berarti kita menghabiskan seluruh waktu kita untuk menuruti rasa galau yang nggak jelas. Masih banyak hal yang bisa kita lakukan. Mungkin saat ini kita memang harus lebih memfokuskan diri untuk hal-hal yang jauh lebih penting dan membutuhkan prioritas lebih.

Foto: copyright theindianfeed.in

Orang sering bilang kalau jodoh nggak kemana. Kalau jodoh pasti akan bertemu. Yap, itu semua benar adanya. Cuma memang kadang kita tak bisa benar-benar sabar untuk bisa mencapai waktu yang tepat itu. Kadang kita terlalu egois ingin segalanya berjalan sesuai dengan keinginan dan kemauan kita. Tapi ya sekali lagi, semua ada waktunya sendiri.

Foto: copyright whisper.sh

Saat ini hatimu sedang dipersiapkan untuk bertemu orang yang paling tepat dalam hidupmu. Bukan perkara tak laku, tapi memang saat yang terbaik untuk bertemu jodoh terbaik itu masih butuh waktu. Dari bersabar dan berjuang, nantinya kamu akan lebih menghargai sebuah kebahagiaan.

Foto: copyright greetings-day.com

Jangan sampai kamu menggadaikan hati dan perasaanmu untuk seseorang yang belum layak untukmu. Kamu pun berhak bahagia dengan caramu sendiri. Setiap orang pun bisa menciptakan bahagia dengan pilihan masing-masing. Soal status, masih single atau sudah menikah, kita bisa tetap bahagia dengan situasi kita sendiri.

Sebuah kebahagiaan akan terasa berkahnya saat bisa didapat dengan perjuangan keras. Proses yang panjang itu dan kesabaran yang masih harus kamu pertahankan saat ini pada akhirnya akan membuahkan kebahagiaan terbaik. Apakah mudah menjalani semua? Rasanya pasti sulit. Tapi dari situlah kita terus belajar untuk menjadi sosok yang lebih dewasa.

Ladies, tetaplah bahagia. Jalani harimu sebaik-baik mungkin. Buat setiap detik waktumu tetap bermanfaat, nanti kalau sudah waktunya, kamu pasti akan dipertemukan dengan sosok yang paling sempurna.






(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading