Sukses

Lifestyle

Jawaban Kocak Kaesang Ini Bisa Jadi Senjata Kamu Lawan Haters

Hanya gara-gara satu foto iseng, Kaesang Pangarep jadi banjir komentar di akun Instagramnya. Apa pasal? Dalam foto tersebut, nampak putra bungsu Presiden Joko Widodo ini sedang "mendorong" Patung Merlion yang jadi ikon Singapura. Caption foto tersebut bernada jenaka, "Foto di Eiffel Tower di New York, Russia #TerserahAkuTo #ProtesAkuDorr."

Seperti diketahui, Menara Eiffel bukanlah di New York. Dan New York juga bukan ada di negara Rusia. Maka itu ditambahkan Kaesang tagar "#TerserahAkuTo #ProtesAkuDorr". Inilah yang kemudian disindir seorang pengguna akun bahkan menyinggung status Kaesang yang merupakan anak orang nomor satu di Indonesia.

"Oh mau jadi orang arrogant mungkin ya, karena merasa anak Presiden," demikian sepertik bunyi nyinyirannya.

Tapi apa disangka, Kaesang membalas komentar itu dengan cara paling ampuh: humor! Ya, pria penyuka girlband JKT 48 ini menyampaikan balasan yang membuat netizen malah berbalik mendukungnya dan mempermalukan sang haters.

Kaesang Pangarep/Instagram

"Saya memang tolol dan arogan kok mba/mas. Nanti saya minta Bapak saya untuk ngedidik saya lagi. Soalnya saya juga kasihan liat diri saya sendiri," ujar Kaesang yang sontak mengundang senyum pembacanya.

Apa yang dilakukan Kaesang ternyata juga bisa lho kita lakukan ke keseharian kita. Sudah sering 'kan kamu menemukan satu sosok kepo yang nyinyir saja dengan semua kegiatan kamu? Tak usah kesal, Ladies. Seperti kata presiden ketiga Indonesia, BJ Habibie,"Ketika seseorang menghina kamu itu adalah sebuah pujian bahwa selama ini mereka menghabiskan banyak waktu untuk memikirkan kamu, bahkan ketika kamu tidak memikirkan mereka."

BJ Habibie

Sedangkan tambahan humor adalah "bumbu penyedap" yang semakin menegaskan bahwa segala nyinyiran mereka tidak mempan padamu. Please remember, ada beda antara humor dengan balik menyinyir. Humor akan menjadikan kamu satu tingkat di atas mereka, sedangkan balik menyinyir hanya menjadikan kamu lawan sebanding buat para haters.

So, hadapi dengan dengan humor dan senyuman. Have a nice day, Ladies!

(vem/zzu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading