Sukses

Lifestyle

Selamatkan Anak Kucing di Tengah Jalan, Pria Ini Banjir Pujian

Ketika ada seekor anak kucing, anak anjing atau hewan apapun di tengah jalanan yang ramai, apa yang akan kamu lakukan? Meminggirkan kendaraanmu lalu berhenti dan menyelamatkan hewan tersebut, terus berjalan atau justru pura-pura tidak tahu akan keberadaannya?

Tidak banyak orang yang mau menolong hewan yang sedang terjebak di tengah jalan yang ramai. Tapi tenang, tidak sedikit juga orang-orang berhati mulia dan sayang binatang yang akan memberhentikan kendaraannya lalu menyelamatkan hewan yang ia lihat di tengah jalan. Seperti seorang pria di Hong Kong berikut ini.

Kevin menyelamatkan anak kucing | Photo: Copyright shanghaiist.com

Dikutip dari laman shanghaiist.com, pria muda bernama Kwok Kin Wai (Kevin Kwok) diketahui telah menyelamatkan anak kucing di tengah jalanan yang ramai. Tak peduli ada banyak mobil lalu lalang di jalan, Kevin dengan hati-hati berjalan ke tengah jalan dan mengambil anak kucing kemudian meminggirkannya.

Anak kucing yang diselamatkan Kevin | Photo: Copyright shanghaiist.com

Kevin sendiri saat itu sedang lewat di jalan tersebut menggunakan sepeda motor. Ia kemudian melihat anak kucing yang terjebak di tengah jalan dengan kondisi yang memprihatinkan. Pria itu pun meminggirkan motornya dan menyelamatkan si anak kucing.

Tak hanya menyelamatkan anak kucing dengan meminggirkannya dari tengah jalan, di akun facebook pribadinya Kevin mengumumkan ia telah menyelamatkan anak kucing dan bertanya adakah orang baik yang ingin mengadopsinya? Dalam waktu satu jam saja, postingannya tersebut mendapat like sebanyak 38 ribu kali, dibagikan sebanyak 5 ribu kali dan mendapat ratusan komentar pujian dari netizen.

Kevin bersama seorang yang akan mengadopsi anak kucing | Photo: Copyright shanghaiist.com

Dua hari kemudian, di akun facebook yang sama, Kevin telah memposting fotonya bersama sebuah keluarga yang akan mengadopsi anak kucing. Apa yang dilakukan Kevin sangat mulia dan mengesankan ya Ladies?

(vem/mim)
;
Loading