Sukses

Lifestyle

Gadis Pencuci Piring Ini Viral Karena Wajahnya yang Imut & Cantik

Jika ingin terkenal dan fotomu viral mungkin sekarang lebih gampang, apalagi jika kamu punya wajah cantik dan sedang melakukan hal-hal yang sekiranya tidak akan dilakukan wanita cantik. Seperti foto gadis berikut ini yang juga viral karena melakukan satu kegiatan, cuci piring.

Gadis yang diketahui berasal dari Vietnam ini berfoto sedang mencuci piring dan peralatan makan kotor di restoran milik orangtuanya. Foto ini langsung viral dan dipuji banyak netizen karena wajahnya yang imut dan sikapnya yang baik, mau membantu orangtua.

Foto itu pertama kali diunggah oleh ibunya di social media. Menurut website Vietnam, BaoMoi, gadis itu bernama Nguyen Thi Hai Yen. Gadis 24 tahun itu kini sedang menempuh pendidikan di Ho Chi Minh City University of Technology.

copyright by nextshark.com

Gadis berparas cantik itu diketahui sudah membantu orangtuanya berjualan di rumah makan sejak usianya 14 tahun. Selain disibukkan dengan mencuci piring, sesekali ia juga membantu di dapur dan ikut menyebarkan selebaran rumah makannya di jalan.

copyright by nextshark.com

Gadis ini diketahui ikut bekerja di restoran keluarganya agar bisa meringankan beban orangtua. Banyak yang memuji apa yang dilakukan Nguyen, sampai ada satu orang berkomentar...

"Aku sudah lama mencuci baju, mencuci piring dan merawat kedua adik-adikku selama lebih dari 10 tahun, dan sekarang aku sedang bekerja di agen travel ayahku, MENGAPA AKU TIDAK VIRAL JUGA?"

Well, yah...mungkin tidak semua perbuatan baik perlu diumbar dan disebar luaskan ya ladies? Mungkin kebaikan-kebaikan itu tidak perlu pujian, tidak juga perlu diketahui orang, jika kamu tulus melakukannya sih.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading