Sukses

Lifestyle

Foto Pengantin Menangis Viral di Internet, Ini Kisah di Baliknya

Foto sepasang pengantin selalu menunjukkan emosi dan kesan yang menghangatkan hati. Ada emosi dan perasaan yang juga ikut terpancar di dalamnya. Tak terkecuali pada foto pasangan Adrian dan Roslyn ini.

Tak disangka, foto Adrian dan Roslyn viral di internet. Seperti yang dilansir oleh huffingtonpost.com, foto tersebut diambil oleh seorang fotografer bernama James Day di Australia. Ketika sedang membuat konsep foto dan pose yang cocok untuk pasangan yang menikah di Bowral, Australia, James tiba-tiba mendapat sebuah ide menarik.

Ketika suasana dan nuansanya terasa sempurna, James menghampiri Adrian dan Roslyn lalu berkata, "Eh kalian, sudah cukup posenya. Sekarang nikmati saja matahari terbenam untuk pertama kalinya sebagai pasangan suami dan istri."

Setelah itu, James menghampiri Adrian dan mengatakan sesuatu, "Aku punya satu pertanyaan untukmu tapi aku ingin kamu memberikan jawabannya pada Roslyn dan bukan padaku. Dari jutaan manusia yang ada di muka bumi, kamu telah memilih Roslyn sebagai pasangan yang akan menemanimu hingga akhir hayat. Bisa kamu jelaskan alasannya padanya?"

Foto: copyright facebook.com/jamesdayweddings

Adrian lalu membisikkan jawabannya di telinga Roslyn. Air mata kemudian mengalir membasahi pipi Roslyn saat ia mendengar yang dikatakan Adrian. James yang memotret momen tak terlupakan itu pun ikut menitikkan air mata, padahal ia pun tidak tahu apa yang sebenarnya dibisikkan Adrian pada Roslyn.

James sengaja melakukan hal tersebut karena ingin Adrian dan Roslyn memiliki momen intim berdua. Dan momen tersebut terekam sempurna dalam lensa kamera James. Foto itu kemudian James unggah di Facebook dan viral di internet.

Foto: copyright daylight.com.au

Melihat foto Adrian dan Roslyn yang menangis haru benar-benar sangat menyentuh perasaan, ya Ladies. Meski tidak tahu apa yang dibisikkan Adrian pada Roslyn, jelas terpancar betapa bahagianya Roslyn mendengar kata-kata yang dibisikkan oleh Adrian sampai dirinya menitikkan air mata. Kita doakan semoga pasangan pengantin baru ini bisa berbahagia selamanya.

(vem/nda)
Loading