Sukses

Lifestyle

Pria Ini Jalan Sama 9 Kucing Pakai Kereta Dorong, Fotonya Viral

Bagi kamu pencinta kucing atau anjing, pernahkah mengajak mereka jalan-jalan dan menikmati sejuknya pagi hari atau tenangnya sore hari? Seorang pria di Tokyo, Jepang yang disebut sebagai Cat Man of Khusyu baru-baru ini kembali menghebohkan dunia maya setelah tertangkap kamera sedang mengajak 9 kucing peliharaannya yang super cute dan menggemaskan jalan-jalan.

Dikutip dari laman oddyticentral.com, pria yang memiliki nama asli Masahiko Suga adalah seorang pekerja elektronika berusia 55 tahun. Ia adalah seorang pria pencinta kucing yang hobi mengajak jalan-jalan kucing peliharaannya. Suga sendiri telah dikenal publik sejak tahun 2014. Tahun inilah kali pertama ia mengajak kucing-kucingnya jalan-jalan menggunakan kereta dorong di jalanan Tokyo.

Kucing milik Suga yang diajak jalan-jalan pakai kereta dorong bayi | Photo: Copyright oddyticentral.com

Suga memelihara kucing pertama kali tahun 1999. Dari tahun ke tahun, kucing yang ia pelihara jumlahnya semakin banyak. Pria ini memperlakukan kucing-kucingnya dengan sangat baik, ramah dan penuh kasih sayang.

Suga mengatakan, "Mereka adalah hewan yang menggemaskan. Mereka perlu diajak jalan-jalan dan mengetahui dunia luar agar tidak dilanda kebosanan. Udara luar yang segar setidaknya bisa membuat mereka lebih tenang dan pikirannya kembali fresh. Mengajaknya jalan-jalan dan memperlakukannya dengan baik akan membuat kucing-kucingku lebih baik."

Banyak warga yang berfoto dengan kucing miliki Suga dan membelai bulu tubuh mereka | Photo: Copyright oddyticentral.com

Selain agar kucing-kucingnya bisa jadi lebih fresh dan tenang, Suga membawa kucing-kucingnya jalan-jalan serta memanjakannya agar semua orang yang memelihara kucing juga memperlakukan kucingnya dengan baik. Pria ini berharap bahwa semua orang akhirnya mengakui bahwa kucing dan anjing berhak diperlakukan sama baiknya.

Yang Suga tahu, selama ini banyak pemelihara kucing yang tak terlalu peduli dengan kucingnya dan jarang mengajak mereka jalan-jalan. "Aku ingin banyak orang lebih terikat dengan kucing dan bersahabat dengannya. Aku harap lebih banyak orang bisa berinteraksi dengan kucing dan memperlakukannya dengan sangat baik," ungkap Suga.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading