Sukses

Lifestyle

Foto Kehamilan Ini Bertema Putri Disney, Hasilnya Keren Banget

Saat hamil, seseorang tentu ingin mengabadikan moment kehamilan tersebut dengan sangat cantik dan mengagumkan. Untuk mendapatkan foto kehamilan yang mengagumkan sendiri, sepasang suami istri yang bekerja sebagai fotografer memiliki konsep foto kehamilan yang keren dan cantik banget. Konsep tersebut adalah Putri Disney.

Foto kehamilan bertema Putri Disney | Photo: Copyright metro.co.uk

Tak hanya keren dan cantik, konsep foto ini juga sangat mengesankan dan bernilai seni tinggi. Dikutip dari laman metro.co.uk, sepasang fotografer bernama Vic dan Marie ini membuat konsep Putri Disney karena selama ini belum ada ada karakter Putri Disney yang hamil.

Sedikitnya ada empat Putri Disney yang dijadikan karakter utama. Mereka adalah Cinderella, Snow White, Belle dan Tiana. Seperti apa kira-kira foto mereka? Simak yang fotonya berikut ini.

Photo: Copyright metro.co.uk

Gimana Ladies, foto kehamilan yang sangat keren dan mengagumkan bukan? Beberapa wanita hamil yang menjalankan pemotretan dengan tema Putri Disney mengaku sangat bahagia dan bangga dengan hasil foto.

Foto kehamilan berteman karakter Putri Disney, cantik ya? | Photo: Copyright metro.co.uk

Para wanita hamil ini terlihat semakin cantik, seksi dan mengesankan. Mereka juga merasa sangat kagum dengan hasil foto yang dihasilkan. Selain mengenakan pakaian ala Putri Disney, saat melakukan pemotretan wanita-wanita calon ibu muda cantik ini juga diberi aksesoris yang menegaskan bahwa mereka tengah berpose layaknya Putri Disney yang sedang mengandung.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading