Sukses

Lifestyle

Heboh Dada Nyembul Pamela Safitri, Hati-Hati Pilih Baju, Ladies!

Dada memang menjadi bagian tubuh paling sering jadi pusat perhatian dari wanita, apalagi jika ukurannya besar. Kebanyakan pria pada umumnya, akan secara reflek memandang bagian ini jika melihat wanita seksi, seperti Ovi Sovianti dan Pamela Safitri yang tergabung dalam duet dangdut Duo Serigala. Yap! Dua wanita ini memang punya dada super eye catchy.

Berada di atas panggung di Ternate, seperti biasa, aksi mereka memang kerap mengundang perhatian orang pada bagian dada. Busana yang mereka kenakan pun seolah menggiring orang untuk memperhatikan bagian tersebut. Apa yang terjadi? Saking semangatnya bergoyang, baju yang dikenakan Pamela Safitri pun melorot dan dada pun menyembul keluar.

Video dari aksi panggung itu pun jadi viral, dan tentu saja menerima banyak kecaman dari netizen yang menganggap ini tak seharusnya terjadi jika mereka tak mengenakan pakaian seperti itu. Karenanya, lewat akun Instagram pribadi miliknya, salah satu pentolan Duo Serigala ini meminta maaf pada netizen. Sambil menangis, dia mengungkapkannya lewat video.

"Ini akan menjadi pelajaran buat saya selaku artis untuk lebih baik dan sopan lagi ke depannya dalam berpenampilan, dalam hal show. Sekali lagi, saya minta maaf sebesar-besarnya kepada masyarakat Ternate, dan pada semuanya," ujarnya.

Setelah dilayangkannya surat teguran dari Kesultanan Ternate, tak hanya Pamela Safitri, pihak provider yang menyewa Duo Serigala untuk menghibur di acara mereka pun juga akhirnya minta maaf. Kejadian ini juga menjadi pelajaran bagi pihak perusahaan provider dalam menghadirkan artis ataupun rangkaian acara yang mereka buat ke depannya.

Well ladies, meski memang tak dilarang untuk berpenampilan seperti keinginan kita, namun ada baiknya kalau tahu waktu dan tempat dalam memilih busana. Dan jika memang apa yang menempel di badan kita itu sangat minim, seharusnya memang kita sudah antisipasi dari awal jika ada kemungkinan 'kecelakaan' fashion semacam ini. Be smart ya! ;)

(vem/dew)
;
Loading