Sukses

Lifestyle

Ups, Foto Behind The Scene Prewed Ini Pasti Dirasakan Para Jomblo

Masih jadi jomblo ketika teman-temanmu merencanakan menikah atau sudah menikah mungkin membuatmu sedikit tertohok. Bukan berarti kamu tidak ikut bahagia dengan kabar pernikahan temanmu, hanya saja secara otomatis kamu jadi melihat kehidupanmu sendiri.

Hal ini juga yang dirasakan Janessa James saat membantu menyiapkan pernikahan sahabatnya. Ia bahkan mengunggah foto saat ia membantu sesi foto pre-wedding mereka.

Dalam akun Reddit-nya, ia mengatakan "Beginilah perasaan sebenarnya yang kurasakan tentang Pernikahan dan pertunangan yang sedang musim akhir-akhir ini. (Benar, itu adalah fotoku {jomblo akut} yang sedang membantu sahabatku menikah) Fotografer memintaku melemparkan rok ke atas lalu menyuruhku berlari secepatnya keluar dari sana, dan aku melakukannya (sangat teatrikal)."

Sedihnya, ini bukan pertama kalinya ia jadi bridesmaid untuk teman-temannya. Janessa mengatakan bahwa ia sudah berkali-kali memakai gaun bridesmaid hingga bosan. Ia sendiri seperti selalu diingatkan lagi dengan pertanyaan "Kapan nikah?" dan ini membuatnya jengkel sendiri.

"Karena jadi bridesmaid berkali-kali, akhirnya membuatku pintar tersenyum di atas penderitaanku sendiri," tambahnya. Foto dan kisahnya yang miris namun lucu dan menghibur ini mampu membuat banyak orang tertawa, sekaligus kasihan.

Meski begitu, banyak orang memujinya karena ia menjadi teman yang baik, mau membantu temannya yang jadi pengantin saat dibutuhkan. Banyak orang jadi ikut mendoakan, agar ia segera dapat bertemu jodohnya, agar tidak jadi bridesmaid terus.

 

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading