Sukses

Lifestyle

Menikah di Gunung Tertinggi, Kisah Pasangan Ini Sungguh Tak Biasa

Atas nama cinta, seseorang bisa melakukan apa saja. Bahkan bisa melakukan sesuatu yang sangat tak biasa. Seperti yang dilakukan oleh pasangan Ashley Schmeider (32 tahun) dan James Sisson ini (35 tahun).  

Ashley dan James memilih cara yang tak biasa dalam melangsungkan pernikahan. Seperti yang dilansir oleh boredpanda.com, mereka memutuskan untuk mengikat janji suci di gunung tertinggi, yaitu Gunung Everest. Wah, apa nggak makin repot ya. Lalu bagaimana mereka bisa sampai ke puncak gunung tersebut?

Foto: copyright boredpanda.com

Butuh perencanaan yang sangat matang untuk bisa melangsungkan pernikahan di puncak tertinggi tersebut. Ashley dan James butuh waktu satu tahun untuk persiapan dan latihan demi melancarkan ekspedisi tersebut. Hingga akhirnya pada awal bulan Maret 2017, rencana tersebut akhirnya bisa tereksekusi.

Foto: copyright boredpanda.com

Ditemani oleh fotografer Charleton Churchill, butuh waktu tiga minggu untuk bisa mencapai Base Camp Everest yang berada di ketinggian 17.000 kaki. Di tengah udara yang sangat dingin dan dikelilingi salju, keduanya mengikat janji suci sebagai suami istri. Ashley pun tetap tampil cantik dan menawan dengan gaun pengantinnya. Sementara James tampak bahagia dengan setelan jas rapinya.

Foto: copyright boredpanda.com

Foto-foto yang dihasilkan pun sangat menawan dan memukau. Mulai dari foto saat mendaki hingga akhirnya saling bertukar cincin. Dengan latar pemandangan yang tak ada duanya, kita akan dibuat berdecak kagum dengan hasil jepretan sang fotografer.

Benar-benar cerita pernikahan yang tak biasa, ya Ladies. Pastinya pengalaman tersebut tak akan pernah terlupakan seumur hidup oleh Ashley dan James.




(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading