Sukses

Lifestyle

Suami Idaman Itu yang Tahu Caranya Menghargai Wanita

Kalau ditanya tipe dan karakter suami idaman itu yang kayak gimana, apa jawabanmu Ladies? Secara umum kita pasti menginginkan yang baik, setia, dan tanggung jawab. Mungkin ada juga yang ingin memiliki pasangan yang wajahnya rupawan. Hanya saja kita semua pasti setuju kalau suami idaman itu yang tahu caranya menghargai wanita.

Menghargai wanita di sini tak sebatas menghargai istri atau pasangannya saja. Tapi juga menghargai ibu, saudara perempuan, dan rekan atau teman perempuan yang ada di sekelilingnya. Seorang pria bahkan baru bisa "kelihatan tampan" saat dia tahu cara memperlakukan dan menghargai wanita dengan baik.

Bukti Cinta Itu Terlihat dari Sikap dan Perbuatan

Cinta sejati itu bukan yang cuma sebatas kata dan janji manis. Lebih dari itu, cinta yang tulus itu dibuktikan langsung dengan sikap dan perbuatan. Saat seorang pria tahu cara menghargai wanita dengan baik, itu sudah jadi bukti bahwa ia memang memiliki hati yang tulus melindungi. Ia tak akan semena-mena memperlakukan seorang wanita di sisinya.

Foto: copyright truewordings.com

Respek Itu Bukti Tanggung Jawab

Kita semua pasti ingin punya pendamping hidup yang bertanggung jawab. Bukan tipe orang yang malah lari dari masalah. Bukan juga yang cuma bisa melimpahkan persoalan ke orang lain. Ketika dia sudah bisa respek pada wanita, secara tidak langsung dia juga sudah menunjukkan sikap tanggung jawabnya.

Yang Bisa Menghargai Itu yang Sudah Bisa Kendalikan Egonya

Ego dan emosi seorang pria bisa begitu besar. Tapi ketika ia punya sikap bisa respek dan menghargai wanita dan orang-orang terdekatnya, ia sudah menunjukkan kedewasaannya. Hal tersebut sudah jadi bukti kalau ia bisa mengendalikan egonya dengan baik. Apalagi wanita memang pada dasarnya ingin dimengerti, sehingga sosok pria yang bisa menghargai dan memahami perasaan orang lain dengan baik akan menjadi tipe idaman.

Foto: copyright ultraupdates.com

Kedewasaan Seorang Pria Terlihat dari Caranya Memperlakukan Orang di Sekitarnya

Tahukah kalau salah satu melihat dan mengukur kedewasaan seorang pria itu dari caranya memperlakukan orang-orang di sekitarnya? Dari kata-kata dan perlakuannya pada orang lain kita bisa melihat kematangan kepribadiannya.

Kalau menurutmu sendiri bagaimana, Ladies? Karakter dan tipe suami idaman itu yang seperti apa? Meski mungkin tidak ada sosok pria yang paling sempurna tapi membangun sebuah hubungan yang langgeng bisa dilakukan dengan komitmen bersama.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading