Sukses

Lifestyle

Album The Unforgettable, Bangkitkan Kenangan Yang Tak Akan Pudar

Ladies, kamu rindu dengan lagu-lagu zaman dahulu? Rumah produksi musik ItsCharlotte baru saja meluncurkan album bertajuk 'The Unforgettable'.

Album ini sendiri berisikan lagu-lagu masa lampau yang dibuat dengan sepenuh hati. Di mana, lagu-lagu tersebut diharapkan dapat menciptakan kenangan masa lalu dan tak memudar digerus zaman.

Bahkan dalam proses pembuatannya, ada berbagai hal yang tidak terduga, serta ide yang muncul dengan gila-gilaan yang menjadikan album ini layak didengarkan.

"Kami berusaha ada lagu yang berjaya pada masanya, dan dikemas menjadi lagu yang menarik seperti lagu-lagu zaman sekarang," ujar Charlotte, produser rekaman dari ItsCharlotte Production saat ditemui dalam peluncuran album 'The Unforgettable'.

copyright by Vemale.com/Anisha

Charlotte menambahkan bahwa album ini merupakan project suka-suka di mana pemilihan lagunya tetap mengutamakan kualitas.

"Karena itulah saya percayakan pada penyanyi dan musisi yang kami pilih ini. Karena saya ingin membuat lagu ini 'cantik', " tambahnya.

Album ini pun didukung oleh musisi-musisi kawakan yang dimiliki Indonesia, seperti Addie Ms, Dwiki Dharmawan, Jevin Julian, Idang Rashidi, Oddie Agam, Kamasean, Eros Tjokoro, Glenn Waas, Alif, dan masih banyak lagi.

copyright by Vemale.com/Anisha

Ada pula dua lagu spesial yang dibawakan oleh Almarhum Mike Mohede. Album ini pun didedikasikan untuk mengenangnya.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada keluarga Mike Mohede atas dukungannya. Terlebih pada ibu dari Mike dan keluarganya yang berkenan hadir hari ini," tutupnya.

(vem/asp/feb)
Loading