Sukses

Lifestyle

Inspirasi Hadiah Anniversary Romantis Untuk Suami

Perayaan anniversary sudah sebentar lagi. Rasanya jadi ingat hari pernikahan dulu, saat ikrar suci terucap. Hmm, langsung kangen suami nih? Jangan biarkan momen penting ini jadi biasa saja ya. Agar masa romantis yang dulu juga bisa terulang, inspirasi hadiah berikut bisa dicoba.

Dinner romantis di rumah

Masih ingat kapan terakhir kamu dan suami makan malam romantis berdua? Apalagi, setelah kelahiran anak pertama, kedua dan mungkin ketiga. Bikin dinner di rumah kali ini makin istimewa dengan menu masakan kesukaannya. Eits, jangan lupa berdandan cantik dan sedikit seksi. Jika perlu, beli one piece dress yang anggun untuk malam spesial nanti. Undang suami dengan pesan singkat manis saat ia masih di kantor. Pasti si dia penasaran dengan kejutan yang sudah  kamu siapkan.

One night movie

Ada banyak cara untuk mengulang momen romantis berdua. Ingin yang sederhana namun istimewa? Bisa coba nonton film kesukaan berdua sepanjang malam, misalnya. Agar waktu berdua bisa leluasa, pastikan si kecil sudah tidur terlelap ya. Siapkan film kesukaan kamu dan pasangan, camilan  dan selimut untuk berdua. Sambil bersandar satu sama lain, bersiaplah untuk bernostalgia berdua.

Tiket glamping berdua

Yuk ajakin pasangan untuk melepas penatnya ibukota. Berikan tiket untuk glamping berdua, di tempat yang tenang  dengan nuansa private. Kamu bisa memilih Sandat Glamping Tents di Ubud Bali, La Cocoteraie Ecolodge di Gili Trawangan atau Jeeva Beloam Beach Camp di Lombok.

Jadi, hadiah mana yang ingin kamu berikan pada suami? Manapun pilihannya, manfaatkan momen ini untuk berikan malam yang tak terlupakan.

Ketika sedang bersama, kamu dan pasangan mungkin akan melakukan hubungan suami-istri. Namun, bisa saja kamu lupa menggunakan alat kontrasepsi. Jika masih ingin menunda kehamilan, kamu bisa mengonsumsi pil kontrasepsi darurat. Ada perlindungan yang bisa dipercaya, aman, dan efektif tanpa harus merusak mood, yaitu pil kontrasepsi darurat Andalan Postpil yang mampu mencegah kehamilan.

Pil Andalan Postpil ini dapat dikonsumsi setelah berhubungan tanpa menggunakan pengaman, paling lambat 5 hari (120 jam). Dosis yang dibutuhkan adalah 2 tablet sekaligus. Semakin cepat dikonsumsi, maka semakin tinggi efektivitasnya dalam mencegah kehamilan. Untuk informasi lebih lengkap, klik www.tundakehamilan.com.

Sudah siap berikan hadiah romantis untuk suami tersayang, Ladies? 

(vem/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading