Sukses

Lifestyle

Wanita Lebih Suka Pria Cerdas daripada yang Cuma Jual Muka

Kalau sudah ngomongin soal tipe pria atau pasangan idaman, rasanya nggak akan ada habisnya. Terlebih tiap orang punya standar dan tolak ukur masing-masing soal pasangan idaman. Tapi setuju nggak kalau pria cerdas itu terlihat lebih menarik daripada yang cuma jual paras?

Memang penampilan dan paras seseorang bisa jadi salah satu alasan kita tertarik padanya. Tapi biasanya yang membuat hati mantap memilih seseorang adalah karena karakter dan kepribadian yang dimilikinya. Seperti soal kecerdasan yang dimilikinya. Kecerdasan di sini juga maknanya sangat luas, bukan cuma sebatas yang pernah dapat juara 1 di kelas atau yang prestasi akademiknya tinggi. Tapi juga kecerdasan sosial dan emosi yang baik.

Yang Tampan Memang Menarik, Tapi yang Cerdas Lebih Memikat

Nggak bisa dipungkiri kalau perhatian kita akan gampang tertuju pada pria yang berparas tampan. Tapi kalau pria tersebut cuma jual muka, wah rasanya kita lama-lama juga akan dibikin jengah. Bahkan bisa bosan dibuatnya.

Foto: copyright facebook.com/TheIDEAlistRevolution

Beda kalau dia seorang pria yang cerdas. Bersamanya, kita akan selalu menemukan hal-hal baru. Bisa mengobrolkan banyak hal menarik. Saling bertukar pikiran, meski kadang akan berdebat dan berargumen. Menghabiskan hari-hari bersamanya tak akan terasa monoton.

Hubungan yang Dibangun Bisa Terus Tumbuh

Dia tahu dalam membuat prioritas dalam hubungan. Meski kadang sikapnya agak menggurui tapi darinya kamu belajar banyak hal. Hubungan yang dibangun bisa terus tumbuh dan bertahan lama. Setiap masalah yang muncul akan dihadapi bersama. Tanggung jawab dan komitmennya yang besar membuatmu merasa nyaman terus bisa berada di sisinya.

Pria Cerdas Bisa Jadi Pendidik yang Baik untuk Anak-Anaknya

Saat kita membangun keluarga, kita pasti ingin memiliki anak-anak yang pintar. Untuk membuat anak bisa pintar dan tumbuh kembangnya berjalan baik, orang tua memiliki peran yang sangat krusial. Seorang pria yang cerdas nantinya bisa diharapkan untuk menjadi sosok ayah yang baik di masa depan.

Foto: copyright unsplash.com

Dia bisa jadi pendidik yang bisa diteladani anak-anaknya kelak. Ikut aktif membantu buah hati mendapatkan masa depan yang lebih baik. Tak hanya memikirkan diri sendiri tapi ia juga selalu berusaha untuk membangun keluarga yang harmonis. Ketampanan seseorang tak akan bertahan lama. Tapi kebaikan dan pendidikan yang dibagikan akan lebih bermanfaat.

Kalau menurutmu sendiri bagaimana, Ladies? Kalau disuruh memilih, kamu lebih memilih pria yang tampan atau yang cerdas? Atau mungkin kamu ingin memiliki pria yang tampan sekaligus cerdas? Hm... .

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading